Notification

×

Iklan ok

Turnamen Sepak Bola Gampong Garot Cup Resmi Ditutup

Minggu, 06 November 2022 | 23.04 WIB Last Updated 2022-11-06T16:12:54Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Setelah berlangsung selama dua pekan, akhirnya turnamen sepak bola Gampong Garot Cup yang digelar di lapangan sepak bola Gampong Garot Aceh Besar resmi ditutup oleh Keuchik Gampong Garot Teddy Helvan, SE pada Minggu (6/11/2022). 

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat Gampong ini diikuti sebanyak 6 tim.

Pada kesempatan tersebut Keuchik Gampong Garot Teddy Helvan, SE didampingi Ketua Panitia Marzuki mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi IV DPRA Muchlis Zulkifli, ST, Panitia, Peserta dan seluruh masyarakat Gampong Garot yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan turnamen ini.

“Suksesnya kegiatan ini berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik”, kata Keuchik Teddy.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Gampong Garot yang telah membantu dan menjaga keamanan sehingga kegiatan ini berlangsung aman dan damai”, tambahnya.

Teddy berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga. 

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Gampong Garot menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.

Untuk diketahui, tim Dusun Teladan berhasil menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan tim Dusun Garot dengan skor 2-0. Sementara juara III diraih tim dari Dusun Indah dan Dusun Korpri. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update