Notification

×

Iklan ok

Anies Baswedan Kembali Disambut Hangat Masyarakat usai Sholat Jum'at di MRB

Jumat, 02 Desember 2022 | 14.29 WIB Last Updated 2022-12-02T07:29:15Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Setelah mendapat penyambutan di Bandara SIM saat baru tiba di Aceh, Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan kembali mendapat sambutan hangat dari para masyarakat yang melaksanakan sholat di Masjid Raya Baiturahman pada Jum'at (02/12/2022).


Banyak sekali terlihat masyarakat menyapa dan bertemu langsung Anies dan meminta swafoto saat ia akan keluar dari kawasan Masjid Raya Baiturahman.


Sepanjang jalan, Anies sembari melambaikan tangan dan menyapa para masyarakat yang melaksanakan sholat di masjid Raya Baiturahman.


Meski tidak ada batas antara Anies dengan masyarakat, namun tampak juga pengamanan dari aparat kepolisian Kota Banda Aceh yang melakukan penjagaan ketat untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.


Sesuai jadwal, selepas melaksanaoa sholat jum'at di Masjid Raya Baiturahman, Anies bertolak ke Pendopo Wali Nanggroe Aceh untuk menghadiri undangan dari Wali Nanggroe Aceh.


Selama di Pendopo diperkirakan Anies Baswedan akan bertemu dengan Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al - Haytar,  tokoh masyarakat, tokoh budaya dan tokoh agama di Aceh. [Cut Ricky]

×
Berita Terbaru Update