Notification

×

Iklan ok

DPW Partai NasDem Aceh : Klarifikasi Terkait Beredarnya "KUPON, WA DAN SMS Pembagian Sembako Mengatas Namakan Ketua DPW

Kamis, 01 Desember 2022 | 21.43 WIB Last Updated 2022-12-02T02:33:49Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi Akbar Anies Bawesdan di Aceh , Muhammad Irfan , mengatakan Peredaran "KUPON, WA DAN SMS PEMBAGIAN SEMBAKO" yang mengatasnamakan Ketua  DPW Partai  NasDem ACceh  yang disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab pada tanggal 30 Nopember 2022 dan 1 Desember 2022 di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar guna menganggu kelancaran persiapan Kunjungan Anies ke Aceh tanggal 2 dan 3 Desember 2022.

Dok.foto : Kupon Yang beredar di Seputaran Banda Aceh di Sebarkan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab .

Inilah Peryataan juga Klarifikasi Resmi Ketua DPW Partai NasDem Aceh : 

Pertama : Bahwa Ketua DPW Partai NasDem Aceh  tidak pernah mencetak dan mengedarkan "KUPON, WA DAN SMS PEMBAGIAN SEMBAKO" seperti yang beredar tersebut.

Kedua : Kami sangat menyesalkan dan mengutuk keras upaya serta perilaku dari "OKNUM-OKNUM" yang sengaja ingin mengacaukan persiapan-persiapan Kunjungan Anies ke Aceh, "OKNUM-OKNUM" tersebut sengaja berusaha membuat suasana tidak nyaman dan tidak kondusif dengan mengkambinghitamkan Ketua DPW Partai NasDem ACEH.

Ketiga : Kami juga telah menginstruksikan kepada seluruh kader NasDem agar selalu waspada dan siaga terhadap tindakan-tindakan pihak yang tidak bermaksud baik tersebut.

Muhammad Irfan mengajak semoga semua pihak dapat menghormati dan menjaga suasana tetap nyaman ,Damai dan kondusif di Aceh. [Redaksi]


×
Berita Terbaru Update