Notification

×

Iklan ok

Hari Distabilitas Internasional, Kodim 0101 KBA Bersama SLB TNCC Gelar Jalan Santai Bersama.

Rabu, 07 Desember 2022 | 10.24 WIB Last Updated 2022-12-07T03:24:53Z

Gemarnews.com, Banda Aceh- Memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember, Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Bersama dengan Sekolah Luar Biasa The Nanny Children Center (SLB TNCC) Gelar pelaksanaan kegiatan Jalan Santai sebagai ajang untuk menyuarakan hak- hak penyandang disabilitas,

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Makodim 0101/KBA, yang bertempat di jln. S.T.A. Mahmudsyah, Kecamatan Baiturraman, Kota Banda Aceh, Sabtu (03/12/2022). sebagai titik start jalan santai menuju finis Taman Putroe Phang.

Dalam pelaksanaannya Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim ) 0101/Kota Banda Aceh, Mayor Inf Nanang Juneidi yang mewakili Dandim 0101/KBA secara seremonial  menyambut baik kepada peserta yang hadir dan berterima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas penyelengaraan kegiatan ini.

Ia juga menyampaikan dalam pelaksanaan jalan santai tersebut kodim 0101/KBA telah mengerahkan personil untuk mengawal dan mendampingi peserta jalan santai dari start hingga finis.

“Tentunya pada kesempatan ini kami akan berupaya untuk mendampingi dan mengawal mulai dari pelepasan strat sampai menuju titik finis, melalui anggota yang telah kami siapkan akan selalu mengawasi secara melekat dalam pelaksanaan kegiatan jalan santai tersebut,” ungkapnya dalam sambutan.

Acara jalan santai dimulai pukul 09.00 WIB, ditandai dengan pengibaran Bendera Start secara simbolis oleh Pasiter Kodim 0101/KBA Mayor Inf Nanang Juneidi dan kemudian para peserta bergerak dengan dengan berjalan secara santai menyusuri rute dari Makodim menuju Jalan S.T.A Mahmudsyah, Jalan Teungku Abu Lam U, Jalan Nyak Adam Kamil I, hingga menuju titik  finis taman Putroe Phang. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update