Notification

×

Iklan ok

Kajati Aceh Buka Rakerda Kejaksaan se - Aceh di Aceh Tengah

Jumat, 02 Desember 2022 | 09.36 WIB Last Updated 2022-12-02T02:36:49Z

Gemarnews.com, Takengon – Kejaksaan Tinggi Aceh saat ini sedang melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah  (Rakerda) Kejaksaan se Aceh di Takengon sejak dimulai tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2022. 

Rakerda yang dilaksanakan di Aceh Tengah ini dengan di hadiri oleh Wakajati, Para Asisten, Para Kasi di jajaran Kejati Aceh, Kajari didampingi 2 Kasi Kabupaten/Kota se-Aceh, Kacabjari Babahrot dan Kota Bhakti.

Setelah pembukaan acara Rakerda sekaligus digelar pasar murah kepada masyarakat dan para Jurnalis disini, serta membuka klinik kesehatan bagi masyarakat yang ingin berobat saat melakukan penukaran kupon.

Kajati Aceh Bambang Bachtiar yang didampingi Kabag TU Rachmadi, S.H. di sela-sela Rakerda Kejaksaan yang diikuti seluruh Kejaksaan se Aceh mengatakan, saya bahagia berkesempatan menemui Masyarakat dan Rekan-rekan insan Pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Takengon

Kejaksaan Tinggi Aceh membuka pasar murah paket sembako kepada pekerja Pers di Aceh Tengah juga terhadap warga Kampung Nunang Anatar Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah Kamis(01/12/20).

Paket berupa Sembako yang terjangkau yang di tukar dalam kupon tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar,SH,MH bersama dengan Ibu Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Aceh Anita Bambang Bachtiar, Kajari Aceh Tengah Yovandi S.H,M.H, dan Ibu Ketua IAD daerah Aceh Tengah, membagikan 1000 paket sembako murah kepada masyarakat dan Jurnalis di Kabupaten Aceh Tengah, 

Sembako yang kita sediakan di pasar murah ini tidak begitu besar, minimal bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama dengan kondisi pasca Covid-19 dan ditengan situasi Inflasi yang terjadi di daerah kita, oleh karena itu mari kita berdoa agar musibah ini cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas kembali, imbuh Kajati Aceh.

Plh. Kasipenkum Kejati Aceh Ali Rasab Lubis S.H menjelaskan, bahwa Kejaksaan tinggi Aceh saat ini sedang melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah  (Rakerda) Kejaksaan se Aceh di Takengon sejak tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2022 dan Setelah pembukaan acara Rakerda sekaligus gelar pasar murah kepada masyarakat dan para Jurnalis disini.

Sebelum pelaksaan Rakerda ini Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh juga telah melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Bener Meriah dan Kejaksaan Negeri Takengon.  

Sejumlah awak media cetak dan online/elektronik, Reje kampung belang kolak II dan Reje Kampung Nunang Antar  serta Ketua PWI Aceh Tengah Wyra, Kabag TU Kejati, Staf Kejari Aceh Tengah, turut menyaksikan pasar murah yang di penuhi antrian masyarakat. pungkasnya. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update