Notification

×

Iklan ok

Peduli UMKM, Disperindagkop Aceh Akan Gelar Enterpreneur Award di Pijay

Jumat, 09 Desember 2022 | 00.39 WIB Last Updated 2022-12-08T17:39:14Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pemberian Penghargaan Entrepreneur Award 2022 tingkat Pidie Jaya akan digelar Selasa malam (13/11/2022), di Aula Cot Trieng Lantai 3 Kantor Bupati Pidie Jaya. Penghargaan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berprestasi di Pidie Jaya tersebut diberikan dengan tujuan memotivasi para pelaku UMKM untuk kreatif dan inovatif.

Hal itu disampaikan oleh Liaison Officer (naradamping) Disperindagkop Aceh, Baidhawy pada awak 10 awak media perwakilan online atau Tv, Kamis malam (8/12/2022) di Kabi Kupi.

Dawy menjelaskan, penghargaan Entrepreneur Award 2022 diberikan pada 10 katagori yakni, penggerak aktif dalam pemulihan ekonomi, Program inovasi untuk negeri, Produk kreatif, inovasi digital, Pemberdayaan UMKM, Sosok inspiratif, Organisasi peduli UMKM, Tokoh pemerhati UMKM, Media pemerhati UMKM dan UMKM peduli lingkungan/sosial, jelasnya.

Untuk saat ini sudah ada 35 UMKM di Pijay yang sudah terdata, berdasarkan kegiatan sosialisasi enterpreneur Award bagi pelaku UMKM kemaren.

Namun dari 35 UMKM tersebut yang mendapatkan sudah mencapai 30 peserta dengan berbagai macam jenis usaha

Tak hal nya dengan katagori nominasi yang lain,  sudah ada beberapa nama tokoh inspirasi, maupun organisasi pemerhati UMKM dan khususnya  kepada media sudah terdaftar 10 media yang akan di lakukan undian untuk mendapatkan nominasi enterpreneur Award katagori media pemerhati UMKM 

Kegiatan entrepreneur award tahun 2022 kerjasama Dinas UKM Aceh dengan HIPMI ( Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ) Kabupaten Pidie Jaya, 

Kita berharap kerja sama seperti ini terus digalakkan dan di tingkatkan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan dan mengembangkan usahanya" Pungkas Baidawi yang juga Sekretaris HIPMI Kabupaten Pidie Jaya. (red)
×
Berita Terbaru Update