Notification

×

Iklan ok

Tiba di Aceh, Anies Baswedan Disambut Ribuan Masyarakat dan Relawan

Jumat, 02 Desember 2022 | 12.06 WIB Last Updated 2022-12-02T05:18:02Z


Gemarnews.com, Aceh Besar - Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan disambut meriah oleh para relawannya dan masyarakat sekitar saat baru saja tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar pada Jum'at (02/12/2022)..


Sorak sorai ribuan masyarakat dan para relawan dari keramaian Pak Anies Pak Anies presiden turun menjadi moment tersendiri dari dalam rangka kedatangan Anies Baswedan pada hari ini.


Bahkan setelah keluar dari kawasan bandara, mobil yang ditumpangi Anies dan rombongan tetap dipadati warga. Tidak ketinggalan Anies Tampak menyapa dari atas mobil yang ditumpanginya.


Seperti tanpa jarak, Anies dari dalam mobil saat menuju perjalanan, Anies membuka sunroof untuk menyalami warga dan pendukungnya.


Sesekali juga Anies melambaikan tangan dan melempar senyuman kepada warga yang tak sempat mendekat ke mobil karena ramainya warga lain.


Menurut jadwal, Anies akan berada di Aceh selama dua hari untuk mengikuti beberapa kegiatan bertajuk silaturahmi bersama para relawan, tokoh lintas agama dan etnis serta kalangan masyarakat. [Cut Ricky]

×
Berita Terbaru Update