Notification

×

Iklan ok

Tim Cabor Kodrat Abdya menuju PORA Pidie, ini Harapan Ketua KONI

Rabu, 07 Desember 2022 | 14.06 WIB Last Updated 2022-12-07T07:06:49Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Salah satu cabang olah raga (Cabor) yaitu Tarung Derajat Aceh Barat Daya lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) tahun 2022,  acara pelepasan kontingan Keluarga Besar Tarung Derajat (KODRAT) Aceh Barat Daya  berlangsung di Sekretariat  Komite olah raga nasional (KONI) Aceh barat daya. Rabu (7/12/2022)

Acara pelepasan Kontingen Kodrat Abdya langsung di lepas oleh ketua KONI abdya Romi saputra, disaksikan oleh pengurus KONI Abdya dan panitia PP PORA 2022 Aceh barat daya.

" Bismillah hari Senin kemaren sudah kita lepas para atlit  petarung olah raga tarung derajat cabang Aceh barat daya tentunya dengan harapan bisa mendulang medali untuk Abdya " kata ketua  KONI Abdya Romi saputra.

Sementara itu ketua umum kodrat Abdya Zulpan SP mengatakan bahwa saat ini tim Kodrat Abdya sudah di pidie dan hari ini melaksanakan kegiatan timbang badan serta tecnikal meeting.

"Mohon doanya kita semua, semoga para atlit kita bisa mendapatkan medali, hari ini agenda di Pidie untuk cabor tarung derajat adalah timbang berat badan dan tecnikal meeting, semoga bisa berjalan dengan sukses " kata Zulpan SP ketua umum Kodrat Abdya.

Untuk PORA Pidie tahun 2022 ini Kodrat Abdya meloloskan 4 atlit dengan kelas yang berbeda, untuk petarung atas nama Rodhi supandi bermain di kelas 64/67 kg, di kelas 67/70 Kg ada Idqam, kelas 61/64 kg akan bertarung T Akbar , kelas 50/54 kg putri teh RIZA.

T Akbar salah satu atlit petarung yang berasal dari kodrat Abdya merupakan anggota Kepolisian (POLRES ABDYA) dari unsur tugas satuan lalu lintas (Satlantas) Abdya. [Yasri Gusman]
×
Berita Terbaru Update