Notification

×

Iklan ok

Tingkatkan Sinergi, Penyelenggara dan Pengawas Pemilu Silaturahmi Dengan Kapolres Aceh Utara

Kamis, 08 Desember 2022 | 15.57 WIB Last Updated 2022-12-08T15:33:18Z


Gemarnews.com, Lhoksukon - Penyelenggara dan pengawas Pemilu di Kabupaten aceh utara lakukan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal.

Penyelenggara dan Pengawas Pemilu Aceh Utara, yakni Ketua Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Zulfikar, S.H., M.H dan Ketua Bawaslu kabupaten Aceh Utara Yusriadi, SE.,M.S.M. Melakukan Pertemuan dengan Kapolres Aceh utara, pada Kamis (8/12/2022),di Mapolres setempat

Kapolres aceh utara mengaku suatu kehormatan dirinya menerima kedatangan kedua penyelenggara pemilu tersebut.

Dalam kesempatan pertemuan ini, Kapolres aceh utara juga di dampingi oleh Kasat Intelkam dan Kasat reskrim polres aceh utara.
"Kapolres aceh utara melalui kasi humas mengatakan bahwa pertemuan ini dalam rangka meningkatkan Sinergi antara pihak kepolisian dengan penyelenggara pemilu untuk meningkatkan kerja sama dalam melakukan monitoring dan pengamanan terhadap seluruh tahapan-tahapan pemilu yang sudah berlangsung.

Lanjutnya, Polres Aceh Utara Telah Memberikan pengamanan secara tertutup untuk memonitoring rangkaian tahapan pemilu yg sudah berlangsung untuk memastikan dan 
Menjamin seluruh tahapan pemilu dapat berjalan dengan lancar " Ujar Akbp Riza

Untuk itu KIP dan Bawaslu Kabupaten aceh utara membangun sinergitas bersama Kepolisian Resor Aceh Utara sebagai upaya dalam menjamin keamanan demi berlangsungnya Pemilu Serentak tahun 2024 yang kondusif.

Dalam kesempatan ini Kapolres aceh utara menyatakan siap untuk mendukung kerja-kerja KIP dan Bawaslu dalam mewujudkan Pemilihan yang berkualitas, berintegritas, jujur dan adil. Tutup Akbp Riza.(Red)
×
Berita Terbaru Update