Notification

×

Iklan ok

Camat Peukan Bada Hadiri Pelantikan Pengurus IPPB Periode 2022 - 2025

Jumat, 13 Januari 2023 | 03.08 WIB Last Updated 2023-01-12T20:08:14Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Camat Peukan Bada, Ibnu, S.Sos menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan  Pemuda Peukan Bada (IPPB), Rabu (11/1/23). Pelantikan Pengurus baru Periode 2022-2025 tersebut dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh masyarakat Peukan Bada. 

Camat Peukan Bada, Ibnu, S.Sos seusai melantik para Pengurus Ikatan Pemuda Peukan Bada, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat  kepada mereka  yang telah dilantik. 

Menurut Ibnu, momentum ini menjadi penting dan sakral, karena pelantikan berlangsung di Mesjid sehingga hendaknya  pemuda haruslah responsif dalam upaya memakmurkan masjid - masjid yang ada di Kecamatan Peukan Bada. dan juga pemuda - pemuda inilah yang diharapkan nantinya mampu bersinergi melakukan inovasi dan menjadi lokomotif dalam pembangunan dan  memajukan daerah.

“Jadikan Ikatan Pemuda Peukan Bada sebagai wadah pemersatu, terutama pada saat ini dimana kita terus dihadapkan dengan tantangan globalisasi yang sangat rentan menggerus karakter dan kepribadian anak bangsa” ujar Ibnu.

Secara terpisah Ketua IPPB, Fahmi Aziz yang didampingi oleh Sekretaris IPPB, Muhammada Andra Zulfaidi, ST menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak, baik pengurus, keluarga besar, pembina, dan dewan penasehat yang telah mendukung suksesnya pelantikan pada hari ini. 

Fahmi mengatakan, ke depan,  dirinya bersama pengurus akan hadir melanjutkan kiprah dan amanah pengabdian para senior dan pendahulu pengurus IPPB periode sebelumnya. Ia dan jajaran pengurus lainnya juga siap melakukan aksi perubahan dan kreativitas sesuai perkembangan zaman dan transformasi digital yang ada.

Dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang lalu di Aula Kecamatan Peukan Bada, Fahmi terpilih sebagai Ketua Umum IPPB  melanjutkan kepemimpinan Saifullah Mustafa.

Pelantikan yang berlangsung di Masjid  Mahraja Gurah tersebut, diawali dengan prosesi Peusijuek oleh Ketua MPU Kecamatan Peukan Bada, Tgk. Syamsyuddin.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat Peukan Bada, antara lain Imuem Chiek Masjid Mahraja Gurah, Tgk Muhammad, Imuem Mukim Lamteungoh, Afrizal Ibrahim, S. Kom, Imum Mukim Gurah yang juga sekaligus Ketua Panitia Maulid, Abd. Salam dan juga Para Tokoh Pemuda dari Kecamatan Peukan Bada.
×
Berita Terbaru Update