Notification

×

Iklan ok

Kapolres Aceh Singkil Tutup Kejuaraan Sepakbola Muslim Ayub Cup U-15

Selasa, 24 Januari 2023 | 12.13 WIB Last Updated 2023-01-24T05:13:44Z

Gemarnews.com, Aceh Singkil - Kepala Kepolisian Daerah Republik Indonesia Kabupaten Aceh Singkil AKBP. Maryudi Helman. SIK menutup kegiatan kompetisi sepak bola H. Muslim Ayub Cup Usia–15 dilapangan Polres Aceh Singkil. Senin 23 Januari 2023.

Dalam arahan singkat H. Muslim Ayub tersebut, menekankan pentingnya sportivitas bagi pemain bola kaki muda ini jika kalau tidak, persepakbolaan negeri ini akan tidak pernah berjalan dengan baik.

“Pertadingan sepak bola Final ini kita lakukan dalam upaya pembinaan serta mencari benih pemain muda, pertandingan ini bukan hanya kita gelar di Aceh Singkil, bulan Desember 2022 lalu Kota Subulusallam kita pertandingkan U-13.” ucap Muslim Ayub.

Alhamdulillah berjalan dengan baik Kata Muslim Ayub, Setelah kabupaten Aceh Singkil ini kita akan cari pemain pemain unggul U-13 dan U-15 di Kabupaten Aceh Selatan, serta Kabupaten/kota lainnya.

H. Muslim Ayub juga mengucapkan terimakasih kepada selur panitia yang ada di Kabupaten/Kota yang telah bekerja keras didalam menyukseskan kegiatan pemilihan tunas muda sepakbola di kabupaten ini.

Hujan yang cukup deras di laga final bolakaki tersebut antara Rawa Singkil lawan Rimau Mutuah di menangkan oleh Rawa Singkil dengan skor 2–0, cukup seru karena masing masing pemain menampilkan gaya khas masing masing.

Hadir dalam penutupan tersebut Sekretaris daerah Kabupaten Aceh Singkil (atau yang mewakili), Tokoh Agama, Ulama, Anggota DPRK Fraksi NasDem, Tokoh Pemuda, Camat serta perangkat desa setempat. []

Wartawan : Agusnaidi. B
×
Berita Terbaru Update