Notification

×

Iklan ok

Kemenag Pijay Gelar Jalan Sehat Kerukunan

Sabtu, 14 Januari 2023 | 10.27 WIB Last Updated 2023-01-14T03:27:19Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya menyelenggarakan Jalan Sehat Kerukunan Beragama dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-77. 

"Mari kita semua, berpikir, berkata, berbuat untuk menciptakan kerukunan dengan berlandaskan spirit," pesan Kepala Kantor Kemeng Pidie Jaya, Ahmad Yani, saat membuka dan melepas peserta Jalan Sehat Kerukunan Beragama bertempat di Depan Kantor Kemenag, Sabtu (14/1/2023).  

"Mari kita semua tunjukan nilai-nilai kesantunan, menghargai perbedaan, dan memberikan ruang untuk berinovasi dalam rangka membangun Pidie Jaya menjadi Kabupaten yang Unggul dan Sejahtera," imbuh Ahmad Yani. 

Ia menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-77. Jalan Sehat yang mengangkat tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat ini bertujuan membiasakan masyarakat Pidie Jaya hidup sehat, sekaligus menciptakan kerukunan. 

"Pelaksanaan jalan sehat ini merupakan kegiatan puncak yang diselenggarakan serentak oleh Kementerian Agama di seluruh Indonesia.

Kegiatan Jalan sehat ini dilepas diikuti oleh keluarga besar Kemenag kalangan pelajar dan organisasi keagamaan yang ada di Pijay. Rute kegiatan dimulai dari Depan kantir Kemenag Jambe menuju Jalan Raja Perangkat Manyang Cut, menuju Jalan Negara menuju ke jembatan layang jalan Arjuna kemudian ke bundaran dan finish kembali di depan kantor kemenag. (red)




×
Berita Terbaru Update