Notification

×

Iklan ok

Ketum DPW Nasdem Aceh Hadiri Silaturrahmi dan Konsolidasi Internal DPD Partai NasDem Aceh Barat

Rabu, 25 Januari 2023 | 17.11 WIB Last Updated 2023-01-25T10:11:06Z

Gemarnews.com, Aceh Barat - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Aceh yaitu Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si. hadiri Silaturrahmi dan Konsolidasi Internal Partai NasDem Kab. Aceh Barat yang berlangsung di kantor DPD Nasdem Aceh Barat pada Rabu (25/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Dr. Teuku Taufiqulhadi menyatakan bahwa Anies Baswedan telah menjadi calon presiden yang kita usung, untuk itu kita punya tanggungjawab untuk menyampaikan pesan-pesan perubahan dan pesan kebaikan dari Anies. 

Ketum kita Surya Paloh telah memilih suatu keputusan besar, keputusan yang didasarkan pada panggilan nurani agar negeri ini lebih baik dimasa akan datang. 

Dalam sebuah pidatonya Ketum Surya Paloh pernah menyatakan bahwa disisa usia yang beliau miliki, beliau ingin melihat negeri ini menjadi sebuah negeri yang rakyatnya hidup makmur sejahtera. Untuk itu kita berada dalam barisan yang memperjuangkan niat mulia Ketum.

Taufiqulhadi menekankan kepada pengurus dan kader NasDem Aceh Barat, bahwa untuk meraih kemenangan kita harus membuat persiapan yang matang, tidak cukup hanya asumsi dan perkiraan saja. 

Struktur partai mulai dari tingkat paling bawah yaitu DPRt, DPC dan DPD harus dibentuk dan dihidupkan, begitu juga dengan struktur sayap, semua harus menjalankan peran dan fungsinya dengan baik. []
×
Berita Terbaru Update