Notification

×

Iklan ok

Pererat Kekeluargaan, Keluarga Besar Unmuha Gelar Family Gathering di Pantai Lampuuk

Sabtu, 07 Januari 2023 | 14.28 WIB Last Updated 2023-01-07T07:28:23Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Keluarga Besar Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menyelenggarakan kegiatan Family Gathering yang bertemakan Kampus Terbaik, Baik Sekali di Cafe Meutuwah pantai Lampuuk, Aceh Besar Sabtu, 06 Januari 2023. 

Kegiatan Family Gathering dihadiri BPH, Rektor beserta para Wakil Rektor, Kabag, Karyawan, Dekan Fakultas serta para Dosen dan Pengajar di Universitas Muhammadiyah Aceh, Mahasiswa PMM Merdeka, Ketua PWM Aceh serta Ortom Muhammadiyah Aceh.

Rektor Unmuha, Dr. Aslam Nur, MA mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum bagi keluarga besar Unmuha dalam rangka untuk merekatkan kembali kekeluargaan di Universitas Muhammadiyah Aceh.

"Dan sebagai bentuk syukur kami karena meraih penghargaan Universitas Swasta terbaik di Aceh dan beberapa penghargaan lainnya dari LLDikti Wilayah XIII, karena prestasi yang diraih Unmuha pada hari ini tidak terlepas adanya peran dari seluruh Civitas Akademika Unmuha."ujar Rektor Unmuha, Aslam Nur.

Adapun rangkaian kegiatan Family Gathering ini diisi dengan berbagai macam kegiatan perlombaan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar, penyerahan penghargaan, dan penyerahan pemenang lomba.

"Kita juga menyerahkan penghargaan kepada Humas Terbaik, pelaksana kampus merdeka terbaik, pengelolaan website terbaik, Dosen Berprestasi kategori sosial dan humaniora, kinerja kerjasama terbaik, dan dosen berprestasi kategori sains dan teknologi." ujarnya.

Kegiatan Family Gathering keluarga besar Unmuha semakin meriah dengan adanya ramah tamah yang diisi dengan makan siang bersama dan diakhiri dengan hiburan yang berlangsung sejak pagi hari hingga sore hari.
×
Berita Terbaru Update