Notification

×

Iklan ok

Polisi Pantau Dampak Banjir di Pijay

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14.37 WIB Last Updated 2023-01-21T07:37:56Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Personel Polres Pidie Jaya memantau lokasi banjir yang menghantam beberapa Kecamatan di Pidie Jaya.

Banjir tersebut terjadi akibat tingginya curah hujan yang menghantam wilayah tersebut sehingga menyebabkan meluapnya air sungai hingga ke perumahan warga.

Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, mengatakan banjir yang terjadi di beberapa Kecamatan akibat tingginya curah hujan menyebabkan meluapnya air sungai.

"Sejumlah beberapa Kecamatan yang mengalami banjir yaitu Kecamatan Trienggadeng, Meureudu, Meurah Dua, Bandar Baru dan Bandar Dua," ungkap Ipda Mustafa, Sabtu (21/1/2023).

Pemantauan itu tidak hanya dilakukan Polisi melainkan sejumlah pejabat stakeholder dan kepala desa setempat juga turut hadir, jelas Kasi Humas.

Polisi bersama stakeholder saat berada di lapangan mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berjaga-jaga, apabila sewaktu-sewaktu kondisi air semakin naik, lanjut Kasi Humas. 

Kemudian Polisi berkoordinasi dengan sejumlah stakeholder untuk melakukan tanggap darurat apabila terjadi banjir yang lebih besar, guna memberikab bantuan dan pelayanan kepada warga, tutur Kasi Humas lagi. (red)

×
Berita Terbaru Update