Notification

×

Iklan ok

Sat Brimob Polda Aceh Lakukan Quick Respons Banjir Pidie dan Pidie Jaya

Minggu, 22 Januari 2023 | 09.43 WIB Last Updated 2023-01-22T02:43:48Z

Salah seorang anggota Brimob dari Kompi 3 Bataliyon A Sat Brimobda Polda Aceh sedang melakukan pengaturan lalulintas di jalan yang diterdampak banjir (Foto : Brimob Polda Aceh)



Gemarnews.com, Banda Aceh - Curah hujan yang tinggi sejak Jum'at malam malam kemarin membuat beberapa daerah di Aceh mengalami musibah banjir, salah satunya yang terjadi di wilayah Pidie dan Pidie Jaya pada Sabtu (21/01/2023).


Untuk itu, Satuan Brimob Kompi 3 Bataliyon A Pelopol Polda Aceh melakulan Qouick Respon dengan menerjunkan anggotanya untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di wilayah tersebut.


Komandan Bataliyon A Sat Brimobda Polda Aceh Kompol. Tasmin. SH. MH melalui Danki Kompi 3 AKP. Hamdani. SE menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Aceh kepada Masyarakat.


"Kita melaksanakan patroli SAR di sejumlah daerah yang terdampak banjir untuk meninjau langsung lokasi banjir, membantu kelancaran lalulintas dan melakukan pembersihan material yang terbawa oleh banjir." ujar AKP. Hamdani.


Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mewaspadai meningkatnya curah hujan serta kondisi alam yang kurang baik seperti rawan terhadap banjir dan longsor. []

×
Berita Terbaru Update