Notification

×

Iklan ok

Danramil Kuala Batee motivasi Peternak di Wilayah Kerjanya

Kamis, 02 Februari 2023 | 12.25 WIB Last Updated 2023-02-02T05:25:23Z

Gemarnews.com, Blangpidie - komandan rayon militer (Danramil  02) kecamatan Kuala Batee, Kodim 0110 Aceh barat daya (Abdya)  Kapten inf Mohammad Arifin memberikan motivasi bagi peternak di wilayah kecamatan Kuala Batee, Kamis (2/2/2023).

Dalam kunjungannya tesebut Danramil 02 Kuala Batee Kapten inf Mohammad Arifin memberikan arahan dan bimbingan kepada para peternak sebagai motivasi bagi mereka, kunjungan tersebut di salah satu kelompok peternak di desa Keude Baroe kecamatan Kualabatee Aceh barat daya.

"Kita akan terus memberikan Motivasi kepada seluruh peternak yang ada di wilayah kecamatan Kuala Batee , hal ini sangat penting supaya mereka bisa serius dalam menjalankan kegiatan beternak ini" kata Kapten inf Mohammad Arifin.

Kali ini Danramil 02 kecamatan Kualabatee Kapten inf Mohammad Arifin, mengunjugi kelompok ternak jenis kambing yaitu kelompok ternak Rakan Lestari Farm.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat kunjungan langsung dari Koramil 02 Kualabatee, pak Danramil langsung turun memberikan motivasi kepada Kami para peternak agar serius dan semangat dalam mengembangkan usaha ternak ini " kata Ali Akbar ketua kelompok ternak Rakan lestari farm. []
×
Berita Terbaru Update