Notification

×

Iklan ok

Kajati Aceh Resmikan Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa Aceh Singkil

Senin, 06 Februari 2023 | 16.37 WIB Last Updated 2023-02-06T09:37:28Z



Gemarnews.com, Aceh Singkil - Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Bambang  Bachtiar S.H.,M.H., melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil sekaligus meresmikan Balai Rehabilitasi NAPZA Adhyaksa Kabupaten Aceh Singkil, senin 06 Februari 2023.


Dalam kunjungan kerjanya Kajati Aceh didampingi oleh Kabag TU Kejaksaan Tinggi Aceh dan dalam acara ini turut dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Singkil dan unsur Forkopimda Aceh Singkil.


Kajati Aceh, Bambang Bachtiar. SH. MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, dimana Kejaksaan Negeri Aceh Singkil berhasil meraih penghargaan dalam pemanfaatan Rumah Restorative Justice.


"Rasa bangga terhadap kinerja Kepala Kejaksaaan Negeri Aceh Singkil Muhammad Husaini S.H.,M.H. atas pencapaian dan prestasinya untuk memajukan Kejaksaan Negeri Aceh Singkil." ujar Kajati Aceh.


Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan Rumah Restorative Justice terbaik yang ada di Kabupaten Aceh Singkil, penyerahan sertifikat tanah wakaf kepada nazhir wakaf dan pemberian santunan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu;


Selanjutnya Kajati Aceh melakukan Penandatanganan Prasasti peresmian Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa Kabupaten Aceh Singkil.


Pada acara tersebut juga turut  dilakukan Pembangunan Lanjutan Revitalisasi Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, Pembangunan Mushalla Baitul 'Adli Kejaksaan Negeri Aceh Singkil.[]

×
Berita Terbaru Update