Notification

×

Iklan ok

Konsolidasi dan Wisata Pemkab dengan RSUD Pijay di Takengon

Minggu, 05 Februari 2023 | 19.41 WIB Last Updated 2023-02-06T09:34:03Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Resah resuh di media sosial terkait Rapat Konsolidasi Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya yang dilaksanakan di luar Daerah. Sesuai dengan tayangan di halaman media sosial Facebook Humproe Pidie Jaya, Jumat (03/02/2023).

Terkait pembukaan Rakor dengan tema "Rencana Strategis Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Dalam Mempercepat Pembangunan Kesehatan di Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2023." mendapat tanggapan beraneka ragam dari Masyarakat.

Pelaksanaan Rakor tersebut dilaksanakan di ruang meeting room Grand Bayu Hill Takengoen, Aceh Tengah, mulai tanggal 3-5 Februari.

Muzakir (32) salah satu warga Keude Meureudu mengatakan Sebenarnya kita mendukung perubahan dan kemajuan kesehatan di Nanggroe Japakeh, Minggu (5/2/2023).

Pasalnya kegiatan yang alih-alih untuk kepentingan pembangunan Pidie Jaya, namun dilaksanakan di luar daerah yang tentunya Pemda membawa uang daerahnya ke daerah lain. Publik bertanya, apakah Kabupaten Pidie Jaya tidak memiliki fasilitas yang memadai untuk pelaksanaan kegiatan sekelas itu?

"Apakah di Pidie Jaya tidak ada lokasi atau tempat yang bagus untuk kegiatan atau acara seperti itu?, tanya Muzakir dengan kesal.

Bagaimana juga kita Pidie Jaya  untuk menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD), ini malah Pemkab sendiri yang membuat pogram untuk tidak meningkat PAD, malah di duga "berfoya-foya dengan uang daerah ke Puncak Grand Bayu Hill, pangkasnya.

×
Berita Terbaru Update