Notification

×

Iklan ok

MKM Unmuha Gelar Raker Program Studi Magistes Kesehatan Masyarakat

Rabu, 22 Februari 2023 | 10.42 WIB Last Updated 2023-02-22T03:55:37Z


Gemarnews.com, Kota Sabang – Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. Aslam Nur MA, membuka rapat kerja membahas beberapa issue penting yang diterjemahkan dalam program kerja yang konkrit antara lain membangun budaya kerja yang efektif dan efisien terutama mengembangkan dan memanfaatkan transformasi digital dalam problem solving. Kegiatan berlangsung di Kota Sabang pada 20-22 Februari, Mata Ie Resort. Selasa ( 21/02/ 2023)

Tema yang diusung adalah “New Academic Culture in Digital Era of Public Health” diikuti oleh Direktur Pascasarjana MKM UNMUHA dan pengelola Program Studi, Ketua BPH dan Wakil Rektor II. 

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Dr. Aslam Nur MA,  Dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema raker sangat sesuai dengan harapan yang diberikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi yang telah memilih UNMUHA sebagai salah satu universitas dari 200 lembaga di Indonesia untuk mengembangkan literasi digital.

Rapat kerja yang dipimpin langsung oleh Direktur Pascasarjana MKM UNMUHA Prof. Asnawi Abdullah, Ph.D membahas beberapa issue penting yang diterjemahkan dalam program kerja yang konkrit antara lain membangun budaya kerja yang efektif dan efisien terutama mengembangkan dan memanfaatkan transformasi digital dalam problem solving. 

Beliau juga menekankan bahwa Digital Technology Academic Culture hanya bisa terwujud bila semua sivitas akademik memiliki tingkat curiosity yang tinggi.

Dalam rapat kerja juga menerima umpan balik dari stakeholder antara lain BPH, Dekan FKM UNMUHA, Ketua Alumni dan Perwakilan Mahasiswa MKM. 

Masukan berbagai pihak dirumuskan inovasi program kerja demi mewujudkan Visi Misi Prodi S2 MKM menjadi Prodi yang Terkemuka dalam Kebijakan dan Epidemiologi Penyakit Tidak Menular berbasis Evidence-Based Terkini dan Islami dengan Lulusan yang Profesional dan Berwawasan Global pada Tahun 2030.
×
Berita Terbaru Update