Notification

×

Iklan ok

Muhammad Husin Kembali Terpilih Imum Mukim Gumpueng Periode kedua 2023-2028

Selasa, 21 Februari 2023 | 18.39 WIB Last Updated 2023-02-21T13:46:13Z

GEMARNEWS.COM, PIDIE - Pemilihan Imum Mukim Gumpueng Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie dilaksanakan di Balai Masjid Al-jihad Kemungkinan Gumpueng , Selasa (21/02/2023).

Acara itu dihadiri oleh Camat Mutiara Timur Marzuki, SH Kasi Pemerintahan dan segenap Unsur Muspika Mutiara Timurdan para perwakilan gampong pemilik suara. 

Pemilihan Imum Mukim sesuai dengan tahapan - tahapan yang telah ditentukan dan sesuai dengan Qanun Aceh Nomor 9 Tahun 2009 tentang Tata Cara Pemilihan dan Pemberhentian Imum Mukim dan Qanun Kabupaten Pidie Nomor 7 Tahun 2011 tentang Pemerintahan Mukim.

Kasi Pemerintahan Camat Mutiara Timur Zulkifli, SE menyatakan dalam tahap penjaringan bakal calon yang memenuhi persyaratan ditetapkan 2 (Dua) orang calon Imum Mukim Gumpueng  yaitu Muhammad Husin (Incumbent) dan M Daud Puteh, Kedua orang calon ini merupakan orang terbaik di gampong masing-masing.

Hasil dari pemilihan Imum mukim Gumpueng ini dimenangkan oleh calon nomor urut 1 yaitu Muhammad Husin dengan jumlah suara terbanyak yaitu 40 orang, dan di tempat kedua M.Daud Puteh 17 orang dari jumlah total suara sebanyak 57 orang.

Zulkifli memberi apresiasi kepada Panitia Pemilihan yang bekerja ekstra sehingga acara pemilihan ini bisa berjalan dengan baik dan mengucapkan selamat kepada Imum Mukim Gumpueng yang kembali terpilih.

“Semoga Imum Mukim Muhammad Husin yang terpilih untuk kedua kalinya dapat kembali mengemban tugas dengan sebaik-baiknya lagi serta bertanggung jawab terhadap tugas yang telah diamanahkan,” harap Zulkifli.
×
Berita Terbaru Update