Notification

×

Iklan ok

Persiapan Musywil Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Aceh Sudah 70 Persen

Kamis, 16 Februari 2023 | 20.03 WIB Last Updated 2023-02-16T13:03:42Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Persiapan pelaksanaan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Aceh ke - 39 di Provinsi Aceh sudah mencapai 70 persen. 

Penegasan ini disampaikan oleh Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua PWM Aceh 2015 - 2022, A. Malik Musa. SH. M.HUM dalam wawancara dengan Media Gemarnews.com di Kriyad Hotel Banda Aceh.

“Beberapa hal sudah kami persiapkan dengan sebaik-baiknya, baik materi maupun teknis, hingga hari ini persiapan alhamdulillah sudah mencapai 70 persen.” jelas A. Malik Musa pada Kamis (16/02/2023).

Malik Musa menambahkan bahwa terkait dengan hal teknis pelaksanaan, Panitia yang tergabung dari Muhammadiyah, Aisyiyah dan Ortom baik Wilayah dan Daerah telah melakukan rapat - rapat koordinasi antara Steering Committee (SC) maupun Organizing Committee (OC).

"Mudah-mudahan dalam waktu sekitar 14 hari ini persiapan berjalan sesuai rencana, sehingga tidak keteteran dan ada yang tertinggal dalam pelaksanaannya,” lanjut Ketua Panitia Musywil itu.

Ia berharap, Musywil ke-39 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke -39 di Kabupaten ini berjalan sukses dan lancar, menggembirakan, dan menjadi syiar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Provinsi Aceh. []

×
Berita Terbaru Update