Notification

×

Iklan ok

Satu Asa Karya FC Melaju ke Delapan Besar BARRA Cup 1

Selasa, 07 Februari 2023 | 09.33 WIB Last Updated 2023-02-07T02:35:37Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE  - Satu Asa Karya FC berhasil melangkah ke babak delapan besar dalam perhelatan turnamen futsal BARRA Cup 1 yang dilangsungkan di GOR Alun-Alun Kota Sigli. Selasa, 7 Februari 2023.

Satu Asa Karya yang dinahkodai pelatih andalannya, Abul Fairus dalam perhelatan tersebut menurunkan dua klub besutannya, Satu Asa Karya FC dan Satu Asa Karya Academy. 

Satu Asa Karya FC berhasil memenangkan pertandingan tadi malam melawan USA Futsal dengan skor 2-1 yang dicetak oleh M. Arifal Akbar (2 gol bagi Satu Asa Karya) dan gol hiburan dari USA Futsal dicetak oleh Ziyad.

Sementara itu, Satu Asa Karya Academy takluk di kaki Sigli United dengan skor 4-1, sebelumnya Satu Asa Karya Academy berhasil menumbangkan 88 Reborn pada penentuan penalty 1-1 (5-4).

Presiden Klub Satu Asa Karya, Muhammad Alif Nazar, B.IBm(Hons) mengucapkan apresiasi setingginya kepada official dan tim dengan pencapaian saat ini.

"Memenangkan suatu pertandingan adalah bagian dari proses menjadi jawara," ungkapnya dihadapan official dan tim saat pertandingan usai.

Akuinya, Satu Asa Karya berhasil didirikan pada 2022 silam sebagai upaya melahirkan bibit-bibit unggul atlet futsal khususnya di Kabupaten Pidie.

"Pembinaan bibit unggul ini kita upayakan sebagai bagian melahirkan bibit unggul dari Pidie yang siap berkancah di level Aceh dan Nasional," tutpnya.

Untuk diketahui, dalam karirnya Satu Asa Karya FC menjadi Kampiun (Juara 1) dalam perhelatan HES Fair Cup 2022 yang dilaksanakan oleh UIN Arraniry, serta Satu Asa Karya Academy menjadi Runner Up dalam kompetisi Aceh Futsal League 2022 di Pidie.
×
Berita Terbaru Update