Notification

×

Iklan ok

Gampong Panteriek Presentasi untuk Lomba Gampong Tingkat Kota Banda Aceh

Selasa, 14 Maret 2023 | 23.05 WIB Last Updated 2023-03-14T16:05:41Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Gampong Panteriek mengikuti presentasi dalam rangka mengikuti lomba gampong tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kota Banda Aceh di Kantor tersebut, Selasa (14/03/2023). Hal tersebut disampaikan oleh Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati.

Sukmawati mengatakan Gampong Panteriek masuk tiga besar untuk lomba gampong tingkat Kota Banda Aceh tahun ini.

“Alhamdulillah Gampong Panteriek masuk tiga besar untuk lomba gampong tingkat kota yang hari ini mengikuti presentasi tentang gampong tersebut. Dua gampong lainnya yaitu Gampong Peunyerat dan Gampong Lamjamee,” kata Sukmawati.

Kata Sukmawati ada beberapa hal yang dipresentasikan yaitu kegiatan atau program yang sudah dilaksanakan oleh keuchik, penyaluran dana desa, BUMG gampong, kegiatan PKK dan lain-lain.

Selain presentasi, kata Sukmawati pada hari Jumat mendatang akan dilakukan penilaian langsung ke Gampong Panteriek.

“Untuk hari Jumat sore tim penilaian akan ke Gampong Panteriek untuk melihat kelengkapannya yang mana ini tahap penilaian terakhir. Ada tiga kategori penilaian yaitu administrasi, presesntasi dan cek ke lapangan ,” kata Sukmawati.

Dalam hal ini, Sukmawati berharap semoga Gampong Panteriek mendapatkan juara dan bisa mewakili Kota Banda Aceh untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi Aceh.

“Kita doakan semoga Gampong Panteriek dapat juara dan bisa mewakili Kota Banda Aceh untuk tingkat provinsi,” harap Sukmawati.(Rid/Hz)
×
Berita Terbaru Update