Notification

×

Iklan ok

Jelang Pemilu DPW Nasdem Aceh Gelar Silaturahmi dengan DPD Nasdem Aceh Utara

Rabu, 08 Maret 2023 | 18.48 WIB Last Updated 2023-03-08T11:48:46Z

Gemarnews.com, Aceh Utara – Menjelang pemilu tahun 2024, DPW NasDem Provinsi Aceh menggelar konsolidasi dan silaturrahmi dengan pengurus DPD NasDem Aceh Utara, DPC dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Aceh Utara, di Aula Hotel Diana, Kota Lhokseumawe, Rabu, 8 Maret 2023.

Ketua DPW NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi M.Si dalam sambutannya menyebutkan penetapan Anies Baswedan sebagai bacapres dari NasDem sangat menguntungkan posisi Partai NasDem dalam mengarungi pemilu 2024.

NasDem Aceh, kata Taufiqulhadi, harus mengambil kesempatan ini untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya pada pemilu 2024 mendatang, mengingat animo masyarakat terus meningkat terhadap partai besutan Surya paloh ini. Ia melihat elektabilitas NasDem terus terdongkrak dengan kehadiran Anies Baswedan.

“Saat kita roadshow keliling Aceh, banyak masyarakat meminta agar NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai Presiden RI. Dan ini kita sahuti saat Rakernas di Jakarta,” kata Taufiqulhadi menceritakan.

Menurut Taufiqulhadi, Anies Baswedan merupakan orang yang tepat untuk menduduki RI 1 dengan segala kelebihan dan kapabilitas yang dimiliki. Sehingga hal ini wajib menjadi senjata andalan bagi para kader NasDem Aceh pada pemilu 2024 mendatang.

Untuk itu, Taufiqulhadi mengajak masyarakat Aceh untuk memilih Partai NasDem pada pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dilatarbelakangi karena pemilik partai NasDem Surya Paloh merupakan orang Aceh.

“Orang Aceh harus bangga memilih Partai NasDem karena ini merupakan partainya orang Aceh. Partai NasDem merupakan salah satu Partai yang memiliki basis suara terbesar nomor 4 secara nasional,” kata Taufiqulhadi.

Seperti diketahui, Partai NasDem Aceh Utara pada pemilu 2019 mendapatkan perolehan 4 kursi DPRK dengan total 18.658 suara dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil).

Sementara pada pemilu 2024 NasDem Aceh Utara menargetkan torehan 11 kursi DPRK, Ketua DPRK dan posisi Bupati Aceh Utara pada pemilu 2024. []
×
Berita Terbaru Update