Notification

×

Iklan ok

Kapolres Pidie Membagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 28 Maret 2023 | 18.01 WIB Last Updated 2023-03-28T11:01:14Z

Gemarnews.com, Pidie - Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K. Menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk warga kurang mampu yang ada Di Gampong Palong dan Gampong U Bungkok kecamatan Glumpang Baro pada Selasa ( 28/03/2023).

Penyaluran bantuan kemanusiaan Kapolres Pidie ini diserahkan melalui Kapolsek Glumpang Baro IPDA Ridho Darwono,S.Sos bersama anggota Polsek untuk masyarakat yang Kurang Mampu yang berada di Gampong Palong dan Gampong U Bungkok 

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Glumpang Baro IPDA Darwono,S.Sos mengatakan, bantuan kemanusian yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu selama bulan Ramadhan 1444 H.

“Adapun bantuan kemanusiaan yang diberikan Polres Pidie Berupa Beras, Minyak Makan, Gula dan Sirup Bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada mereka yang yang kurang mampu selama pelaksanaan bulan Ramadhan 1444 H,” katanya.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan kemanusiaan juga menuturkan, terima kasih kepada Polri, terutama kepada Bapak Kapolres Pidie yang telah berbagi meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan ini sangat berharga bagi kami, dimana hal ini menunjukan Polri hadir ditengah kami membantu meringankan beban masyarakat,” pungkanya (Red)
×
Berita Terbaru Update