Notification

×

Iklan ok

Melalui FPRB Aceh, Ramadhan Kedua Pj. Bupati Atam Serahkan Donasi untuk Turki

Jumat, 24 Maret 2023 | 23.35 WIB Last Updated 2023-03-24T16:35:05Z

Pj Bupati Aceh Tamiang, Merah Budiman menyerahkan fonasi sebesar Rp. 400 juta, Jumat (24/3/2023), yang diterima langsung oleh Kabid. Pendidikan FPRB Aceh, Mashadi.

Gemarnews.com, Banda Aceh - Ramadhan Kedua Pj. Bupati Aceh Tamiang Menyerahkan menyerahkan  Donasi untuk Turki melalui Forum PRB Aceh di Sekreatariat Aceh Peduli Turki, Jumat  (24/3/2023).

Sebesar Rp. 400.000.000,- Pemerintah dan masyarakat Aceh Tamiang menyerahkan donasi di sekretariat Forum PRB Aceh, diserahkan langsung oleh Meurah Budiman.

Meurah Budiman, diselah penyerahan menyatakan, donasi yanh terkumpul merupakan solidaritas dari para pegawai dan masyarakat Aceh Tamiang.

Ia menambahkan dengan donasi yang kita serahkan hari ini bisa di gunakan semampunya untuk saudara kita yang menimpa musibah di Turki, terangnya.

Ketua Forum PRB Aceh, Hasan Dibangka, melalui Kabid Pendidikan, Mashadi menyatakan ucapan terimakasih atas partisipasinya dalam membantu saudara kita di Turki.

Kami atas nama FPRB Aceh, mengajak untuk seluruh masyarakat Aceh, mari menyisihkan hartanya untuk saudara kita, InsyaAllah atas nama masyarakat Aceh dan Pemerintah akan membangun mesjid di Turki. 

×
Berita Terbaru Update