Notification

×

Iklan ok

Peduli Disabilitas : Alkautsar Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Glumpang Tiga

Sabtu, 11 Maret 2023 | 21.12 WIB Last Updated 2023-03-12T03:35:45Z

GEMARNEWS.COM, PIDIE - Lama berkarier di Ibukota, tak menyurutkan tekadnya untuk berbuat dan memajukan daerah kelahirannya, Pidie.

Didampingi Teuku Syahwal, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie dan rombongan, Alkautsar serahkan bantuan kursi roda kepada Ishaq Yacob (83), warga Gampong Jurong Pande, Kecamatan Glumpang Tiga. Sabtu, 11 Maret 2023.

Kepada awak media, Alkautsar mengatakan bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian, sejalan dengan intruksi Ketua Partai Demokrat Pidie untuk terus layani rakyat.

"Kepedulian dan ingin berbuat untuk memajukan tanah kelahiran membuat langkah ini tergerak," katanya.

Ia juga mendoakan agar Abu Ishak Yacob segera lekas sembuh seperti sedia kala dan dapat menjalani aktifitas keseharian dengan keluarganya.

Berlangsung penuh kekeluargaan, kunjungan itu disambut langsung oleh Tarmizi, Keuchik Gampong Jurong Pande. "Terima kasih, Al (panggilan akrab Alkautsar ), semoga Allah Swt mudahkan tiap langkah dalam mengabdi untuk masyarakat."

Sementara itu, Ishaq Yacob didampingi keluarganya mengucapakan terima kasih, kursi roda tersebut sangat membantu dalam aktifitas sehari-hari.

"Terima kasih tak terhingga untuk Alkautsar, titip salam kami juga untuk Bapak Teuku Riefky Harsya," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update