Notification

×

Iklan ok

Pimpin Apel Bersama Wahyudi Adisiswanto Harap ASN Netralitas Dalam Pemilu 2024

Selasa, 07 Maret 2023 | 16.09 WIB Last Updated 2023-03-07T13:23:03Z

GEMARNEWS.COM, PIDIE - Dalam apel bersama, di Halaman Tengah Kantor Bupati, Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si., mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pidie untuk netralitas dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 dengan melakukan penandatanganan fakta integritas netralitas ASN dalam pemilu dan pembacaan ikrar yang dipimpin Sekda Pidie H Idhami, S.Sos, Msi pada Senin (6/3/2023).

Menurutnya Wahyudi Adisiswanto "menginjak tahun politik. Oleh sebab itu, sudah sepatutnya ASN di Pidie tidak terlibat kepentingan kelompok politik demi terwujudnya lembaga pemerintahan yang damai".

Lebih lanjut Wahyudi Adisiswanto juga menyampaikan pesan bahwa, "ini sudah menginjak tahun politik namanya, sehingga sebagai Aparatur Sipil Negara tidak selayaknya kita terlibat dalam kepentingan-kepentingan kelompok politik".

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto juga mengevaluasi kerja pemerintah dalam tujuh bulan masa saya sebagai Pj Bupati.

"Meskipun secara fisik kita belum mencapai optimal penilaian maksimal, namun kita sudah menyebabkan terjadinya perbaikan-perbaikan, terbukti dengan beberapa pengharagaan yang telah kita peroleh belakangan ini,” terangnya" ungkapnya. 

Sebagai institusi pemerintahan, yang penting adalah profesionalisme. Sehingga segala bentuk kerjasama bisa membawa kepada kemajuan seperti yang diharapkan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih barang kali memang kita tidak sempurna dalam perjalanan ini, tetapi sesungguhnya apabila kita mengacu pada orientasi hasil, banyak kemajuan yang sudah kita capai. semoga kita semua selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT,” tutupnya. 

Adapun penandatanganan dilakukan oleh Sekda, Asisten III serta Kabag Organisasi dan beberapa orang ASN secara simbolis. Selanjutnya untuk masing-masing SKPK akan melakukan fakta integritas tersebut disetiap instansi.
×
Berita Terbaru Update