Notification

×

Iklan ok

Door to Door, Lazismu Lhokseumawe santuni Lansia di Bulan Ramadhan

Senin, 17 April 2023 | 22.21 WIB Last Updated 2023-04-17T15:21:15Z

Gemarnews.com, Lhokseumawe - Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Lazismu) Kota Lhokseumawe melakukan kegiatan kunjungi dan memberikan santunan kepada Lansia pada senin, 17 April 2023

Pada kesempatan puluhan Lansia yang tersebar di empat kecamatan di Kota Lhokseumawe dapatkan bantuan dari Lazismu Kota Lhokseumawe, donasi yang dikumpulkan dari Donatur sejak awal Ramadhan telah disalurkan menjelang berakhirnya bulan Ramadhan.

Ketua Lazismu Lhokseumawe Farhan Zuhri Baihaqi kepada gemarnews.com mengatakan banyak Lansia dalam katagori Mustadafin yang perlu uluran tangan kita. Kebanyakan mereka hanya terbaring atau tak mampu untuk bekerja. 

"Terlebih saat kita turun menyampaikan langsung kerumah, para lansia ini larut dalam
Keharuan. Di usia senja, mereka butuh perhatian lebih tidak saja dari anak atau cucu mereka, bahkan masyarakat secara luas," Kata Ketua Lazismu Lhokseumawe itu.

Program santunan Lansia ini memang dilaksanakan secara Door to door dengan berkunjung ke setiap rumah. Selain ketidakmampuan lansia untuk akses, sebahagian mereka juga sudah menepi menahun di atas tempat tidur.

"Semoga santunan ini bisa meningkatkan kebersamaan kita untuk membuka sedikit kebahagiaan bagi para lansia. Jazakumullah Khairan Katsira kami sampaikan kepada para Muzakki/Muhsinin yang telah menyalurkan donasi terbaiknya melalui Lazismu Lhokseumawe," ucapnya.
×
Berita Terbaru Update