Notification

×

Iklan ok

Kadis Pertanian Aceh Tenggara : Akan Tempuh Jalur Hukum Terkait Pernyataan Kades Kampung Baru

Selasa, 11 April 2023 | 11.49 WIB Last Updated 2023-04-11T04:49:35Z


GEMARNEWS.COM ,KUTACANE - Terkait Dengan Tudingan Terhadap Kepala Dinas Pertanian Riskan, Sp. Pembocoran verifikasi validasi kepada Distributor Pupuk Bersubsidi Di Aceh Tenggara.

Membuat Kepala Dinas Pertanian Aceh Tenggara Geram dengan salah satu pernyataan pemerhati pupuk bersubsidi Di Aceh Tenggara Yakni Muslim Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Badar juga mengetuai salah satu asosiasi kepala desa di Aceh Tenggara.11/4/2023.

Adapun Pernyataan Muslim Kades Kampung Baru Terkait Tudingan Pembocoran verifikasi validasi data Ke Distributor Pupuk Bersubsidi ke salah satu Media online.

Muslim, Kepala Desa Kampung Baru Kacamatan Badar yang juga sebagai Ketua Apdesi di Aceh Tenggara ketika dikonfirmasi awak media ini melalui telpon selulernya mengatakan, saya minta kepada Bapak Pj Bupati Aceh Tenggara untuk segera memanggil Riskan, Kepala Dinas Pertanian untuk diperiksa, kalau nanti terbukti, pecat saja Riskan itu dari Kepala Dinas Pertanian, karena dia penghianat petani di Aceh Tenggara ini.

Dengan pernyataan yang dilontarkan Kepala Desa Kampung Baru, Muslim Tersebut. Kepala Dinas Pertanian Aceh Tenggara Riskan, Sp. Mengungkapkan Kepada awak media Gemarnews. Sebagai Kadis Pertanian Aceh Tenggara. Sangat menyesalkan pernyataan Muslim kepada salah Awak Media online, dimana Beliau menyatakan saya sebagai penghianat petani, tentu tak elok rasanya seorang aktivis atau pemerhati pupuk bersubsidi di Aceh Tenggara mengatai saya sedemikian kepada salah satu media online terlebih beliau juga salah satu kepala desa dan juga ketua di asosianya. 

Tentu dengan statement demikian saya sangat keberatan, saya sangat minta tolong agar saudara muslim untuk merubah pernyataan nya itu di publik, jika beliau juga tak berkenan untuk merubah statementnya tersebut, dengan berat hati Hal ini akan saya limpahkan ke penegak hukum (APH) ungkapnya. ( Irwansyah Putra )
×
Berita Terbaru Update