Notification

×

Iklan ok

Kapolsek Nurussalam Bersama Personil Bantu Bawa Barang Dan Perbaiki Becak Motor Pedangan Sayuran Yang Mogok

Kamis, 06 April 2023 | 17.13 WIB Last Updated 2023-04-06T10:13:32Z
Teks Foto: Kapolsek Nurussalam IPTU Mulyadi Saat membantu seorang pedagang sayuran yang mengalami becak motor rusak.


Gemarnews com, Aceh Timur -Kapolsek Nurussalam IPTU Mulyadi,SH.MH bersama personil membantu salah satu warga tukang becak yang bermuatan sayuran mengalami patah as hingga becak sepeda motor tersebut tidak bisa membawa barang dagangannya kepasar Ulee atueng desa cot Asan, kecamatan Nurussalam, kabupaten Aceh Timur.Kamis (6/4/2023).Kapolres Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah melalui Kapolsek Nurussalam IPTU Mulyadi mengatakan Becak Motor Pedangan tersebut mengalami patah as hingga becak tersebut tidak bisa melaju.


Masih lanjut Kapolsek Nurussalam, kebetulan saya bersama anggota sedang berpatroli lalu kami melihat ada bapak-bapak sedang memperbaiki kendaraan becak tersebut.


Lanjutnya dengan sigap langsung membantu bapak tersebut dan saya meminta anggota mengambil mobil carry untuk membawa barang dagangannya kepasar yang di tuju. 


Kapolsek Nurussalam IPTU Mulyadi juga menghimbau agar tetap waspada dalam berkendara dan jangan lengah sedikitpun periksa kendaraan karena kalau tidak bisa fatal.


Saling membantu dalam berkehidupan ini sangat indah apalagi membantu masyarakat yang sedang berkesusahan.pungkasnya.


Sementara bapak pedagang tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Polsek Nurussalam yang telah membantu hingga barang dagangan saya di bawa ke pasar dan becak motor saya juga dibantu bawa ke bengkel semoga Allah membalas semua kebaikan bapak-bapak polisi.

×
Berita Terbaru Update