Notification

×

Iklan ok

LSM KOREK : Audiensi Dengan Pj Bupati Aceh Tenggara Prihal Pungutan Liar Terhadap Dana Desa

Sabtu, 08 April 2023 | 09.33 WIB Last Updated 2023-04-08T02:33:53Z

GEMARNEWS.COM , ACEH TENGGARA -  Terkait dengan Audiensi LSM KOREK Aceh Tenggara Dengan PJ Bupati Aceh Tenggara. Drs. Syakir, Msi dalam rungan kerjanya yang dihadiri beberapa jajaran LSM KOREK serta turut hadir juga Asisten 1 Pemda Aceh Tenggara Drs. Riduan. 7/4/2023. 

Adapun audiensi yang disampaikan ketua LSM KOREK kepada Awak media Gemarnews.com , terkait dengan pemberitaan yang mencuat ke media online yang juga menjadi narasumbernya saya sendiri, adapun poin poin yang saya sampaikan kepada PJ Bupati Aceh Tenggara antara lain:

1. Prihal Pengembalian dana desa yang menjadi temuan Pihak Inspektorat.
2. Prihal pungli yang dilakukan Oknum camat Se Aceh Tenggara, prihal pungli pengajuan dana desa.
3. Pungli yang dilakukan oleh oknum Camat.

Lanjut Irwansyah putra. dari ketiga poin yang saya sampaikan kepada PJ Bupati Aceh Tenggara, semua dijawab beliau dengan seksama, prihal dana desa yang mangkrak PJ Bupati menjelaskan bahwasanya pengembalian dana desa yang mangkrak akan kita serahkan kepada pihak berwajib untuk diselesaikan secara hukum. dan untuk pungli yang dilakukan oknum camat, sudah saya kordinasikan kepada seluruh camat apabila ada kembalikan, jika menjadi temua maka tanggung sendiri kata PJ Bupati Agara kepada saya dan rekan-rekan didalam ruangan Pak Bupati.

Lanjut Irwansyah putra, adapun Prihal pungli yang dilakukan Oknum Inspektorat terkait dalih meringankan hasil temuan juga menjadi bahan yang serius bagi PJ Bupati, Apabila ada bukti otentiknya serahkan kepada saya maka akan saya tindak tegas Oknum Inspektorat tersebut ungkap PJ Bupati kepada saya dan rekan-rekan LSM KOREK di ruangannya.

Tambah Irwansyah putra, disela sela audiensi juga saya sampaikan kepada PJ Bupati Aceh Tenggara, bahwasanya adapun yang menjadi pencuri uang dana desa yang menjadi PR kami atau dugaan kami Pak PJ Bupati adalah DPMK, pihak keuangan, Camat dan Inspektorat inilah yang menjadi PR kami kedepan Pak Bupati Ungkap Irwansyah putra .

inilah Tanggapan PJ Bupati Aceh Tenggara. Drs Syakir Msi prihal audiensi LSM KOREK Aceh Tenggara. Beliau Sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada teman teman KOREK yang telah memberikan kesempatan dan kedepan kita saling memberikan informasi yang akuntabel yang dapat dipertanggung jawabkan dan sedikit hal hal yang menjadi fitnah, Ungkapnya .(  Sutra Efendi )
×
Berita Terbaru Update