Notification

×

Iklan ok

Pemerintah dan Masyarakat Manyang Lancok Silaturrahmi dan Santuni Anak Yatim

Senin, 17 April 2023 | 02.20 WIB Last Updated 2023-04-16T19:20:43Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pemerintah Gampong Manyang Lancok, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya menggelar bhakti sosial berupa santunan kepada 13 Anak Yatim dan Piatu yang ada di Manyang Cut.

Bantuan itu diserahkan Keuchik Manyang Lancok Miswar, bersama perangkat gampong, tuhan peut dan tokoh masyarakat.

"Alhamdulillah di bulan yang penuh rahmad ini kita masih bisa berbagi untuk yatim dan piatu, dan ini berkat kerja sama warga Manyang Lancok  sebagai donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya," ungkap Keuchik Miswar, Minggu (16/4/23).

Miswar juga menyampaikan, santunan ini merupakan bantuan dari para donatur masyarakat, dan bantuan dari Pemerintah Gampong Manyang Lancok.

Kegiatan santunan anak yatim dan piatu ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama bagi anak yatim dan piatu yang ada di Manyang Lancok.  

"Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Manyang Lancok dan juga rekan-rekan untuk mengumpulkan uang untuk menyantuni anak yatim secara rutin setiap tahun di Gampong Manyang Lancok," ajak Keuchik Adek panggilanya.

Miswar berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban serta memenuhi kebutuhan mereka. 

"Kita juga berharap, bantuan ini mampu memberikan kebahagian untuk anak - anak kita Yatim Piatu dalam menyambut kemenangan di hari yang fitri nantinya,"ujar Geuchik Adek. (**)

×
Berita Terbaru Update