Notification

×

Iklan ok

Rafli Kande Buka Puasa Bersama Masyarakat Aceh BANTEN

Selasa, 18 April 2023 | 11.19 WIB Last Updated 2023-04-18T04:27:06Z


GEMARNEWS.COM , JAKARTA - Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah Abangda Rafli kande Anggota DPR RI Dapil 1 Aceh berbuka puasa bersama IKAMABAN (Ikatan Masyarakat Aceh Banten).9/4/2023


Pada Acara buka Puasa bersama tersebut Ikut hadir Pak Murthalamuddin Kadis Pendidikan Pidie pada masanya dan Juga hadir Dr. MAHDANI, SE,ST, M.Si. MM Kepala BAPPEDA Provinsi BANTEN yang tidak lain Putra Asli Pidie dan juga Pak Dr. Nasir, SP.,MBA.,MP Kadis Pertanian Kabupaten Pandegalang Provisi banten, Putra terbaik Lhoksemawe.

Pada acara buka puasa bersama tersebut abangda Rafli Kande sempat menyampaikan beberapa pesan yang mengharukan sehingga beliau meringakan langkah mengunjungi dan berbuka puasa bersama masyarakat Aceh diprovinsi Banten tersebut.
“Ureung di Aceh meutalo Wareh,
Gaseh meugaseh bila meubila”.

Bg rafli  juga menyampaikan rasa bangganya karena ada beberapa Pejabat di Provinsi banten adalah Putra aceh asli Aceh seperti kapolres pandegelang provinsi banten adalah putra terbaik Aceh, Kepala dinas pertanian Pandegelang juga putra terbaik Aceh tidak di ragukan lagi SDM Aceh hingga Kepala Bappeda Banten juga Putra terbaik Aceh, Indonesia harus mengakui itu karena SDM Aceh sangat luar biasa hebatnya.

Acara buka puasa IKAMABAN (Ikatan Masyarakat Aceh Banten) yang hampir setiap tahun dilaksanakan dengan antusias ketua umum IKAMABAN abangda MUNTASIR  dan Bang Said Noer selaku ketua TIM Banten.
Acara tersebut dimulai dengan menyantuni anak yatim dan fakir miskin hingga buka puasa bersama.

Di sela2 acara buka puasa abangda Rafli kande berpesan agar masyakat Aceh di Provinsi banten harus selalu kompak dan tetap menjaga nama harum tanoh Aceh dan kalau sudah sukses jangan lupakan tanah kelahiran dan kalau bisa kembali ke Aceh untuk kita bangun Aceh bersama2.

Ketua IKAMABAN menyampaikan terimkasih sebesar2nya atas kesempatan dan waktunya abangda rafli kande yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk menyapa rakya Aceh yang sedang diperantauan Banten, agar kedepan beliau bisa hadir disetiap acara IKAMABAN.
×
Berita Terbaru Update