Notification

×

Iklan ok

Sejumlah Obyek Wisata di Lhokseumawe dan Aceh Utara Dipadati Pengunjung

Minggu, 23 April 2023 | 23.10 WIB Last Updated 2023-04-23T16:10:59Z

Gemarnews.com,  Lhokseumawe - Libur lebaran Idul Fitri 1444 H sejumlah obyek wisata dipadati pengunjung, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe patroli dan beri himbauan kepada wisawatan, Minggu (23/4/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel melakukan patroli di pantai Ujong Blang, Water Boom Blang Mangat, wisat pantai lancok Syamtalira Bayu dan di lokasi wisata Gunung Salak, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

"Patroli ini merupakan rangkaian Operasi Ketupat Seulawah 2023, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan. Personel menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar memarkirkan kendaraan bermotor secara tertib dan tidak meninggalkan barang berharga," ujarnya.
Selain itu, kata Kasat, patroli dimaksud juga untuk memberi pelayanan kepada wisatawan yang sewaktu - waktu membutuhkan bantuan pihak Kepolisian. "Kami selalu siap melayani masyarakat," pungkasnya.

Diharapkan, tambah Iptu Heydi, dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memberi kenyamanan kepada wisawatan yang menikmati liburan.(Red)
×
Berita Terbaru Update