Notification

×

Iklan ok

DPD Nasdem Nagan Raya Resmi Mendaftarkan Calegnya Untuk Ikut Dalam Pemilu 2024

Senin, 15 Mei 2023 | 06.23 WIB Last Updated 2023-05-14T23:23:54Z

Gemarnews.com, Nagan Raya - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Nagan Raya menyerahkan berkas pengajuan daftar bakal Calon (Bacaleg) pemilu 2024 ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya, Minggu 13 Mei 2023.

Berkas pengajuan daftar Bacaleg diserahkan oleh Ketua Partai Nasdem Nagan Raya, T BUSTAMAM didampingi sekretaris Rusli, bendahara partai Sayed Aril Laifani beserta pengurus DPD Lain Yg ikut Serta Pada Saat Penyerahan Berkas Ke KIP Kabupaten Nagan Raya Di Komplek Perkantoran Suka Makmu

Ketua DPD Partai Nasdem Nagan Raya, T Bustaman mengatakan, pihaknya siap menjalankan Pemilu di Nagan Raya dengan damai dan tentram.

"Kami siap menjalankan pemilu dengan damai, tentram dan aman dengan menaati semua ketentuan yang berlaku,"kata Bustaman 

Partai NASDEM hadir mendaftar sekira pukul 14.29 WIB, Ketua DPD NASDEM Nagan Raya, dan Ketua DPD Nasdem Nagan Raya, T. Bustamam yang menyerahkan langsung Berkas Bacaleg nya ke KIP Nagan Raya

Sementara target partai Nasdem Nagan  Raya dalam pemilihan umum nanti Semaksimal Mungkin Sekurang kurangnya 7 Atau 6 Kursi sebagaimana yang dikatakan Ketua partai dalam  konferensi pers di kantor Komisi Independen Pemilihan Nagan Raya.

"Sejauh ini partai Nasdem mampu meraih 2 kursi Pada Masa Pemilihan 2019  menduduki ANGGOTA DPRK untuk itu kami Harus pasang Target di pemilihan kali ini semaksimal Mungkin.

Diketahui, para Bacaleg yang di daftarkan oleh partai Nasdem  Pada tanggal 13 Maei 2023 kemaren sebanyak 25 orang yg Terdiri Dari tiga Dapil. () 
×
Berita Terbaru Update