Notification

×

Iklan ok

FE UNMUHA Dan Wardah Beauty Moves Edukasi Mahasiswa Cara Pilih Skin Care

Rabu, 17 Mei 2023 | 15.46 WIB Last Updated 2023-05-17T08:53:33Z

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH – Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) berkolaborasi bersama Wardah sebagai brand kosmetik Program Milad Fakultas Ekonomi UNMUHA pada tanggal 14 mei 2023, mengedukasi mahasiswi agar percaya diri. Selain itu, sebagai merek kosmetik kenamaan di Indonesia, wardah juga mengajak mahasiswi agar tak salah pilih skin care. Selasa (16/05/2023)

Wakil Dekan III Universitas Muhammadiyah Aceh Syamsidar, S.E., M.Si, Ak, C.A, mengatakan, “kegiatan ini pertama kita adakan untuk memperingati serta memeriahkan Milad Fakultas Ekonomi, kita juga menggandeng perusahaan Wardah sebagai brand kosmetik.”

Selain itu tujuan kita juga mengajak mahasiswi meningkatkan kepedulian terhadap wajah dan tubuh, ini mengedukasi teman-teman agar lebih care terhadap dirinya. Dengan menggunakan skincare, jadi tidak hanya cantik dari dalam tetapi cantik luar," ungkap Syamsidar,

Hal ini merupakan tindak lanjut dari MoA (Memorandum of Agreement) antara Fakultas Ekonomi UNMUHA dengan Wardah sebagai brand kosmetik.

Wardah Beauty Moves Youth kali ini saksikan oleh sekitar 50 mahasiswa FE dan pengunjung. Event tersebut berlangsung penuh antusias. Masing masing sesi diisi oleh seorang ahli di bidang kosmetik, sekali kali materi penyajiannya tentang, pentingnya mengenali jenis kulit.

Selanjutnya, Ketty, Dini dan ayu secara bergantian menjelaskan kepada mahasiswa untuk memilih skincare yang tepat, terutama untuk jeli melihat kandungannya. 

Nahril Nadya (Red) Mahasiswa S1 FE mengatakan acara Beauty Moves Youth sangat bagus bagi kami kalangan mahasiswa. (Agusnaidi B)
×
Berita Terbaru Update