Notification

×

Iklan ok

Green Hospital Mulai di Terapkan di RSUTP Aceh Barat Daya

Selasa, 30 Mei 2023 | 17.35 WIB Last Updated 2023-05-30T10:36:08Z

Gemarnews.com ,Blangpidie - Gerakan penghijauan sedang di mulai di lokasi Rumah sakit umum Teungku pekan (RSUTP) kabupaten Aceh barat daya, sebagai konsep green hospital RSUTP mulai di penuhi dengan tanaman hijau agar bersih dan sejuk dipandang mata, Selasa (30 Mei 2023)

Kegiatan penghijauan sebagai konsep green hospital di lingkungan RSUTP mulai terlihat dan semakin menampakkan konsepnya, Dimana saat ini hampir semua celah dan lahan yang ada di sekitar bangunan dalam lingkungan RSUTP mulai di tanami tumbuhan bunga yang beragam jenisnya..

Yang menarik adalah konsep ini merupakan inisiatif dari seluruh karyawan RSUTP secara gotong royong Untuk menanam dan merawat taman taman yang mereka buat sendiri melalui kreatifitas yang ada di masing masing bagian.

Plt.Direktur RSUTP Aris Fazeriandy MKed (Ped) SpA melalui Kepala bidang penunjang medis Sukardi S.Kep mengatakan bahwa kegiatan ini murni dari inisiatf seluruh karyawan RSUTP Aceh barat daya, hal ini menunjukkan bahwa seluruh karyawan RSUTP bisa menyalurkan kreatifitas masing masing bidang, kegiatan ini juga murni dari dana dan sumbangan Serta keiklasan dari seluruh karyawan karyawati RSUTP.

" Kegiatan penghijauan ini merupakan inisiatif dari seluruh karyawan karyawati RSUTP sendiri, mereka melaksanakan gotong royong untuk menanam tanaman sehingga lingkungan RSUTP ini sudah mulai tampak hijau dan bersih, setiap hari Jumat dilaksanakan gotong royong dan Jumat bersih, termasuk menjaga tanaman bunga dan taman yang mereka tanam sendiri.' kata Sukardi.

Lebih lanjut lagi Sukardi menjelaskan bahwa pihak RSUTP mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang sudah berinisiatif untuk melaksanakan penghijauan serta membuat taman taman kecil.di seluruh lingkungan RSUTP, Al hasil saat ini hampir seluruh celah lingkuang per ruangan sudah di tanami bunga sehingga tampak hijau dan bersih.

" Tentunya pihak RSUTP mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan karyawati yang sudah berinisiatif melaksanakan penghijauan di lingkungan RSUTP, nampak sekali perbedaan saat ini sangat bersih serta hijau karena sudah ditanami dengan berbagai tanaman hias" lanjut Sukardi lagi. ( Yasri ) 
×
Berita Terbaru Update