Notification

×

Iklan ok

Ir.H Maisir : Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kuantan Singingi Periode 2022-2027

Minggu, 28 Mei 2023 | 18.48 WIB Last Updated 2023-05-28T11:49:11Z

Gemarnews.com , Kuantan Singingi, - Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah ke - 6 Kuantan Singingi yang dilaksanakan sejak tanggal 26 - 27 Mei 2023, di Perguruan Mu’alimin Muhammadiyah, Teluk Kuantan. Ir. H. Maisir terpilih sebagai ketua dan H. Burdianto S. Kom., M.Kom Sebagai Sekretaris Umum.

Sebelumnya Musyda ke - 6 tersebut terpilih 13 nama formatur yang telah terpilih sebelumnya, selanjutnya akan dipilih Ketua, Sekretaris dari hasil kesepakan bersama. ke 13 Formatur terpilih tersebut adalah, 
1. Ir. H Maisir
2. H. Bakhtiar Shaleh, S. Ad., MH
3. Rindra Pebrian, S.Fil.I
4. Masdian, S.Pd
5. Drs. Rustam
6. Rohandi, S.Pd., MM
7. Dr. Khairul Fitrah, M.Si
8. H. Mulkan M Sarin, Lc., MA
9. Agusrianto, S.Psi.I., MA
10. Drs. H. Alfiani
11. H. Burdianto, S.Kom., M.Kom
12. Eka Satria, S.Pi
13. H. Syafri Said, S.Pd., MM
Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau Dr. Yusri Rasul dalam acara penutupan tersebut menyampaikan ucapan “ selamat kepada yang telah terpilih, semoga amanah dan bisa menakhodai Muhammadiyah Kuansing ini dengan baik sehingga membuat perubahan kearah yang lebih baik untuk kedepannya.”

kepada yang belum terpilih jangan berkecil hati karena sesungguhnya bukan kita tidak baik akan tetapi belum saja mempunyai kesempatan tetaplah memberikan kontribusi terbaiknya untuk persyarikatan kita meskipun kita tidak terpilih, sebab kita tidak diajarkan untuk tidak berjuang jika tidak mempunyai jabatan ,Katanya. 


Ketua umum terpilih Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kuantan Singingi masa bakti 2022-2027, Ir. H. Maisir, dalam pidato pertamanya menyampaikan “pertama sekali kami ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau yang telah membimbing, sehingga bisa menyelesaikan kegiatan Musyda ini dengan baik.

yang kedua terimakasih atas amanah yang diberikan kepada kami saya yakin kita semua sudah tau karakter kita masing-masing oleh sebab itu mari kita saling isi mengisi diantara kelemahan-kami, kemudian kepada penasehat mohon selalu memandu, menasehati kami yang masih awam, dan kami berharap kita bisa menampakkan diri kita terutama anak-anak Muhammadiyah.Ucap H Maisir. 

acara yang di hadiri oleh seluruh Ortom, simpatisan muhammadiyah serta pimpinan lainnya mendapat simpatik dari masyarakat sekitar karena musyda tersebut berjalan dengan baik.

Setelah acara usai dilanjutkan dengan photo bersama yang juga diikuti oleh seluruh panitia yang terlibat serta penasehat Muhammadiyah Kuansing Bapak Fahmi Ombak. (Agusnaidi B)
×
Berita Terbaru Update