Notification

×

Iklan ok

Jelang Musorkab, 13 Cabor Tolak dan Kembalikan Undangan ke KONI Abdya

Selasa, 23 Mei 2023 | 13.21 WIB Last Updated 2023-05-23T06:21:20Z
Dok.foto : Wisman , Ketua Cabor PSSI Abdya. 


GEMARNEWS.COM , BALANG PIDIE  - kisruh di antara 13 cabor Dengan KONI Abdya berbuntut panjang, dari seluruh peserta menjelang musyawarah olah raga kabupaten (Musorkab) Aceh barat daya yang berjumlah 24 cabang olah raga (Cabor) sebanyak 13 cabor mengembalikan undangan ke pihak KONI sebagai bentuk protes mereka terhadap pihak KONI abdya yang di duga berlaku curang dan syarat kepentingan, Selasa.(23 Mei 2023).

" Hari ini 13 cabor sudah mengembalikan undangan kembali ke KONI Abdya sebagai bentuk protes mereka, para cabor tersebut masih kecewa dengan sikap KONI Abdya yang di duga syarat kepentingan serta curang menjelang Musorkab ke IV KONI Abdya".kata Ketua PSSI Wisman kepada awak media.

Wisman juga berharap pihak KONi Aceh harus segera turun tangan dalam menyelesaikan persoalan musorkab Abdya ini.

" Untuk apa di undang lagi, kami kan sudah Buat pernyataan menolak musorkab, kami minta pihak KONI Aceh untuk segera mengambil alih musorkab Abdya, bahkan segera mengevaluasi kinerja KONI Abdya dalam hal persiapan musorkab ke IV kali ini " lanjut wisman.

Wisman yang juga salah satu ketua cabor PSSI juga menjelaskan bahwa penolakan ini membuktikan 13 cabor serius menolak musorkab dan bila dipaksakan, ke 13 cabor ini akan melakukan musorkab tandingan lanjutnya lagi.

" Kita tetap komitmen dan kompak, kita tunggu aja apa langkah yang harus dan sikap KONI Aceh dalam hal ini" kata wisman kembali. ( Yasri) 
×
Berita Terbaru Update