Notification

×

Iklan ok

Kapolres Aceh Utara Terima 50 Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023 SPN Polda Aceh

Senin, 29 Mei 2023 | 10.39 WIB Last Updated 2023-05-29T03:39:37Z


Gemarnews.com, Lhoksukon - Kepala Kepolisian Resor Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. menerima 50 (lima puluh) siswa Latihan Kerja Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I tahun 2023 di Mako Polres Aceh Utara, Senin (29/5/2023) pagi.

 Kapolres Aceh Utara memberikan arahan kepada siswa latja Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023.

Dalam amanatnya Kapolres menekankan kepada para mentor Polres Aceh Utara untuk mendampingi dan membimbing serta menunjukkan sikap dan tingkah laku yang bisa dijadikan teladan oleh para siswa. 

Dikatakan nya, "Saya perintahkan kepada para mentor untuk mendampingi  dan membimbing para siswa serta menunjukkan sikap dan tingkah laku yang bisa menjadi contoh bagi para siswa, " tegasnya.

Sebaliknya orang nomor satu di Polres Aceh Utara ini meminta para siswa Latja agar benar-benar melaksanakan kegiatan latihan dengan sebaik-baiknya sebagai bekal ilmu pengetahuan dalam menjalankan tugas nantinya.

"Selannjutnya, terkhusus para siswa untuk benar-benar melaksanakan kegiatan latihan dengan baik sebagai bekal ilmu pengetahuan dalam menjalankan tugas seusai pelantikan nanti, " tambahnya.

Para Siswa Latja gelombang I ini akan melaksanakan latihan kerja selama sebulan penuh di  Polres Aceh Utara dengan bidang tugas dan fungsi Kepolisian, sejak hari ini Senin 29 Mei  2023 hingga 27 Juni 2023 dengan mentor sebanyak lima orang dan pendamping empat orang.

Diakhir kesempatan, Kapolres Aceh Utara juga menekankan agar para siswa latja menghindari segala bentuk pelanggaran." tandasnya(Red)
×
Berita Terbaru Update