Notification

×

Iklan ok

Kapolres ikut hadir Pelepasan Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Pidie Jaya

Selasa, 23 Mei 2023 | 02.55 WIB Last Updated 2023-05-22T19:55:09Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Menjelang memasuki bulan Zulhijah. Bagi umat muslim yang sudah mampu dan yang  mendapat panggilan menjadi tamu Allah SWT, untuk melaksanakan ibadah haji sesuai dalam rukun Islam yang ke 5.  Kabupaten Pidie Jaya melakukan pelepasan keberangkatan calon jamaah haji 1444 H/2023 M, di Pendopo Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, dini hari selasa  (23-05-2023).

Pelepasan calon jamaah haji tersebut dihadiri Bupati Pidie Jaya H.Aiyub Abbas, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si,Wakil Bupati Pidie Jaya Dr.H.Said Mulyadi,S.E,M.H, Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol Mukhtar,S.H,M.H, Kepala Kamenag Pidie Jaya diwakili Tgk,Muklis,Kepala Dinas Syariat Islam Drs.Jailani,Para Skpk Pidie Jaya,Ketua MPU,MPD,MAA Pidie Jaya, Kapolsek Meureudu,instansi terkait lainnya serta Para Calon Jamaah Haji Pidie Jaya.

Dalam kesempatan itu Bupati Pidie Jaya dalam sambutannya mengharapkan kepada calon jamaah haji agar meningkatkan semangat beribadah dan berniat secara ikhlas dan khusus untuk menunaikan ibadah haji, semata-mata karena Allah SWT, oleh karena itu hindarkan pikiran,perasaan dan perbuatan yang dapat mengurangi nilai kesempurnaan ibadah haji.

Sementara itu, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si secara terpisah menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pelepasan para jamaah haji tersebut, Polres Pidie Jaya melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan para jamaah dari Pendopo Bupati Pidie Jaya  menuju Asrama Haji Banda Aceh.

“Saya berharap agar para jamaah haji selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri saat keberangkatan maupun saat melaksanakan ibadah haji, sehingga dalam pelaksanaan dapat terlaksana dengan baik dan dapat menjadi haji yang mabrur,” ucap Kapolres Pidie Jaya (Humas Polres Pidie Jaya)
×
Berita Terbaru Update