Notification

×

Iklan ok

PC IMM Aceh Tenggara Laksanakan Musycab Perdana

Sabtu, 06 Mei 2023 | 20.21 WIB Last Updated 2023-05-06T13:22:04Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE - Pembukaan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-I Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Tenggara dilaksanakan di Kompleks Masjid Marhamah, Terandam, Kutacane, Aceh Tenggara (06/05/2023).

Pembukaan Musycab ini, di hadiri oleh Pimpinan Otonom Muhammadiyah IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah), Pemuda Muhammadiyah, Nasiyatul Asiyah, Aisyah dan Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Aceh Tenggara yang berlangsung 6 Maret 2023. Dengan mengusung tema “Terciptanya Kepemimpinan yang Profetik demi terwujudnya IMM berkemajuan”.

Ketua Umum PC IMM Aceh Tenggara, Wahyu Maulana mengatakan dalam sambutanya, 

"Kedepannya IMM Aceh Tenggara mampu berkembang lebih besar lagi dan juga IMM Aceh Tenggara mampu lebih meluaskan dakwah Muhammadiyah itu sendiri di lingkungan kampus, selain itu beliau juga menyampaikan harapan agar IMM Aceh Tenggara dapat membangun komunikasi yang baik terhadap stekholder di Aceh Tenggara, serta memanfaatkan momentum politik di tahun depan agar mengambil andil menentukan Arah Aceh Tenggara lebih baik lagi.” ungkap Wahyu

Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM Aceh, Hakiki menjelaskan IMM Aceh Tenggara masih berumur muda tentu kadernya masih minim namun jika kader yang ada berlomba-lomba berbuat kebaikan dengan kesabaran maka IMM menjadi organisasi yang membawa kemajuan bagi Aceh Tenggara. 


“Musycab ini menggambarkan bahwa imm mempunyai regnerasi kepemimpinan berjalan dengan baik. Semoga kepemimpinan yang akan datang mampu menumbuh kembangkan IMM lebih maju", ujar Hakiki.

Di kesempatan yang sama pimpinan Aisyah Aceh Tenggara menyampaikan harapan agar IMM Aceh Tenggara lebih solid lagi dan lebih berani untuk unjuk diri di khalayak, agar masyarakat umum mengenal Muhammadiyah dan menjadi garda terdepan dalam membesarkan Persyarikatan di Aceh Tenggara. 
×
Berita Terbaru Update