Notification

×

Iklan ok

Pj. Bupati Aceh Tenggara : Serahkan Bantuan Gempa Bumi Peduli Turki Ke Pemerintah Aceh

Senin, 29 Mei 2023 | 17.03 WIB Last Updated 2023-05-29T10:03:26Z

Gemarnews.com , Banda Aceh - Pj. Bupati Aceh Tenggara Bpk. Drs. Syakir, M.Si, didampingi Kalaksa BPBD Kabupaten Aceh Tenggara , Nazmi Desky, SKM, MAP, menyerahkan bantuan sebesar Rp. 110 Juta ke Pemerintah Aceh melalui BPBA dan Forum Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Aceh. 29/05/2023.

Bantuan ini bersumber dari Jajaran Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Aceh Tenggara, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Turki, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita, apa lagi masyarakat Turki juga sangat peduli kepada Aceh pada Gempa Bumi dan Tsunami Aceh tahun 2004 yang lalu.

Kepala Pelaksana BPBA Bpk. Dr. Ir. Ilyas, MP, bersama Ketua Forum PRB Aceh Bpk. Muhammad Hasan, S.Si, M.Si menyampaikan, atas nama Pemerintah Aceh mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara dan masyarakat yang sudah membantu untuk musibah gempa bumi di Turki. 

Bantuan ini akan diserahkan langsung kepada Pemerintah Turki. Rencana Pemerintah Aceh berencana akan membangun sebuah Masjid di sana, kalau pun tidak bisa pembangunan dari awal, paling tidak akan merenovasi bangunan masjid rusak.pungkasnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update