Notification

×

Iklan ok

RQV Peduli Disabilitas, Serahkan Bantuan Kaki Palsu Untuk Warga Cot Jaja - Pidie dan Cubo - Pijay

Senin, 29 Mei 2023 | 22.56 WIB Last Updated 2023-05-29T15:57:02Z

Gemarnews.com , Pidie -
Setelah menyerahkan bantuan kaki palsu untuk warga Cot Jaja pada hari yang sama, Minggu 28 Mai 2023 , RQV kembali menyerahkan bantuan kaki palsu untuk salah seorang warga gampong Cubo Blang Sukon Kecamatan Bandar Baru, Nasriah. Gampong tersebut merupakan gampong almarhum Abdullah Syafi’i.

Penyerahan bantuan yang dilakukan pada malam hari tersebut ke gampong Cubo Blang Sukon berjarak sekitar 10 kilometer dari jalan negara Medan Banda Aceh.

Tim RQV, Aldem Maulana mengatakan hari ini ada dua bantuan kaki palsu yang diberikan untuk Muhammad Khadafi dan Nasriah.

“Kaki palsu ini merupakan bantuan dari para donatur dari seluruh Indonesia yang peduli kepada sesama, “ujar Aldem milenals dari Kabupaten Pidie ini.

“Semoga bantuan kaki palsu ini dapat mengembalikan kesehatan Nasriah dan dapat melancarkan aktifitas sehari-harinya,“ucap Aldem.

Sementara itu Nasriah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan kaki palsu melalui RQV dan para donatur semoga Allah membalas dengan yang setimpal.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan kaki palsu ini dapat menjadikan saya lancar dalam melakukan aktifitas sehari-hari kembali, “pungkasnya
×
Berita Terbaru Update