Notification

×

Iklan ok

Maju Caleg DPRK ABES 2024, Riki Suhendra ,Siap Perjuangkan Aspirasi Pemuda dan Petani Daerahnya

Jumat, 09 Juni 2023 | 20.33 WIB Last Updated 2023-06-09T13:33:44Z

Gemarnews.com , Aceh Besar - Riki Suhendra (riki seulawah) saat ini tengah berjuang untuk berebut kursi DPRK Aceh Besar pada Pemilu 2024 melalui Dapil I Kecamatan Lembah Seulawah, Seulimeum, Kota Jantho & Cot Glie, Jum'at (9/6/2023)

Riki Suhendra biasa di sapa riki seulawah ini terjun kedunia politik menjadi kader Partai Demokrat. Pemuda 30 tahun ini juga aktif diberbagai Organisasi kepemudaan, diantaranya sebagai pengurus (PB IPAR Ikatan Pemuda Aceh Besar, Karang Taruna Aceh Besar dll). Riki juga berlatar belakang pekerjaan sebagai Perangkat Desa digampongnya.

Kepada Awak Media Menjelaskan usai mengikuti test ujian baca Al-Quran (08/6/2023) yang dilaksanakan di Gedung DPRK Aceh Besar Jantho mengungkapkan alasannya maju diparlemen.

‘’InsyaAllah jika sudah kehendak dari Yang Maha Kuasa saya lolos ke DPRK Aceh Besar pada Pemilu 2024 nanti saya ingin memperjuangkan aspirasi para pemuda dan kelompok petani melalui pengembangan sumber daya manusia (SDM) serta potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada didaerah pemilihannya, Katanya Bacaleg DPRK Aceh Besar Riki

Mengingat potensi sumber daya alam (SDA) yang ada di daerahnya sangatlah besar, alangkah sayangnya jika tidak dimanfaatkan dengan baik sebagai pendongkrak perekonomian masyarakat sekitar. Bermodalkan pengalaman di gampongnya riki yakin bisa Bersama-sama memajukan daerahnya melalui aspirasi nantinya sebagai perwujudan dan keseriusan dalam memajukan daerah.

Riki Suhendra (seulawah) mengungkapkan kaum muda harus bisa memberi warna pada pembangunan dan kemajuan daerah. Untuk itu, ia bertekad ingin berkontribusi membangun daerahnya dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Selain itu yang paling penting ialah membuka lapangan pekerjaan serta meningkatkan penghasilan masyarakat secara bersama-sama melalui pembukaan tempat-tempat wisata didaerahnya, mengingat Kemukiman Saree tempat ia berdomisili merupakan salah satu kawasan penghasil produk-produk olahan pertanian seperti keripik singkong, tape ubi, cakar ayam dll, serta hasil tanaman para petani kita berupa bengkoang, ubi jalar, kacang dll.

Yang sangat potensial dikembangkan untuk perputaran ekonomi warga sekitar. Oleh karena itu petani dan pedagang kita harus diberdayakan dan didukung penuh oleh pemerintah sehingga roda perputaran ekonomi semakin maju dan berjalan sesuai harapan.

Jika nanti dirinya terpilih dan diberikan Amanah di parlemen, maka apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya kawal dan perjuangkan, saya masih muda harus terus berjuang dan bekerja untuk kemaslahatan banyak orang dengan tidak akan mengsia-siakan jabatan yang yang emban kelak jika terpilih.

Ia pun meminta Do’a dan Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Aceh Besar khususnya Dapil 1 (Lembah Seulawah, Seulimeum, Kota Jantho dan Cot Glie)‘’Utamanya Doa dari kedua orangtua saya dan keluarga, sahabat, teman-teman dan seluruh orangtua kami dikemukiman saree agar bisa maju dan terpilih di Pemilu 2024 nanti’’. Pungkasnya.(*)
×
Berita Terbaru Update