Notification

×

Iklan ok

Peduli Gempa Turki Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee Serahkan Donasi 55 Juta Melalui Forum PRB

Kamis, 01 Juni 2023 | 20.34 WIB Last Updated 2023-06-01T13:34:14Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Ketua Yayasan Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, Tgk.Musannif mengatakan Sebelumnya Donasi tersebut sudah ditransfer ke rekening giro atas nama Aceh untuk Turki yang dikoodinir langsung oleh Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (PRB), Muhammad Hasan.pungkasnya.

Musannif berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyerahkan donasinya. “Semoga tersalurkan sesuai dan tepat sasaran,harapnya.Kamis , 01/06/2023.

Lanjut Musannif, jumlah donasi yang diberikan tidak sebanding dengan jumlah bantuan Turkiye untuk korban gempa dan tsunami Aceh. Namun, donasi yang disalurkan kepada korban gempa Turkiye merupakan bentuk kepedulian dan persaudaraan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh ( BPBA) , Ilyas yang di Dampingi Ketua Forum PPB Aceh, Hasan Dibangka mengatakan kepada media ini, Terima kasih atas Kepedulian Ketua Yayasan dan Keluarga Besar Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee atas Donasi 55.000.000 Untuk Mewujudkan Masjid Masyarakat Aceh di Turki paska Negara Turki Mengalami Gempa Bumi, Ungkapnya. 

Ilyas, Mengharapkan Seluruh Masyarakat Aceh bersama Pemerintah Aceh dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kota di Seluruh Aceh Bahu Membahu menggalang Donasi Untuk Pembangunan Masjid Masyarakat Aceh di Turki.ungkapnya dengan nada Terharu.( * ) 
×
Berita Terbaru Update