Notification

×

Iklan ok

Peduli Kebakaran, Dpc APDESI Kecamatan Mutiara Timur Serahkan Donasi Kebakaran Untuk Warga Gampong Paloh Raya

Senin, 12 Juni 2023 | 18.55 WIB Last Updated 2023-06-12T11:55:39Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Kejadian musibah kebakaran yang terjadi di Gampong Paloh Raya,Kecamatan Mutiara Timur,Kabupaten Pidie ,Aceh , pada Jumat (09/06/2023 )Pukul 11.00 Wib. 

Korban Kebakaran menimpa 3 Kepala Keluarga dan 3 unit Rumah hangus diLahap si jago Merah. 

Antara lain, Kepala Keluarga, Nuriah ( 90 Tahun) Sendrian, Kepala Keluarga M. yusuf Bin Abu Bakar ( 58 tahun) dengan 4 anggota keluarga, Kepala Keluarga Andi Rizal Bin Iskandar ( 38 tahun) 4 anggota Keluarga.

Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Mutiara Timur , Kabupaten Pidie, Menyerahkan Bantuan Donasi , Minggu, (11/06/2023).

Aksi kepedulian dilakukan Ketua DPC APDSI Mutiara Timur beserta anggotanya untuk membatu korban Kebakaran.


Ketua APDESI Kecamatan Mutiara Timur,Saiful yang di dampingi Bendahara Apdesi, Subhan dan TKSK Mutiara Timur,Fidal Ul Akhyar ,SH menyerahkan bantuan Donasi Dpc APDSI Kecamatan Mutiara Timur kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Gampong Paloh Raya. 

“bahwa bantuan seperti ini dilakukan bukan hanya untuk menumbuhkan rasa kepedulian, namun juga dapat berkontribusi aktif dan memberikan manfaat untuk masyarakat yang terdampak musibah,” tutur Ketua APDESI 

Dia berharap, agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan terhadap para korban yang terkena musibah. Pungkasnya ( * ) 
×
Berita Terbaru Update