Notification

×

Iklan ok

Pisah Sambut Kapolsek Idi Rayeuk Dengan Muspika

Rabu, 07 Juni 2023 | 15.30 WIB Last Updated 2023-06-07T08:30:12Z
Dok Foto: Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto Saat memberikan arahan dalam pisah sambut Kapolsek.


Gemarnews com Aceh Timur -Muspika Kecamatan Idi Rayeuk dan Idi Timur menggelar acara pisah sambut kapolsek yang berlangsung di Aula, Kecamatan Idi Rayeuk,Rabu  (7/6/2023).

AKP Soeharto digantikan dengan AKP Teuku Syahril yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Darul aman selama satu tahun sepuluh bulan.


Acara pisah sambut diawali dengan sambutan dari M.Hasbi selaku Camat Idi Rayeuk yang mengatakan dengan berakhirnya tugas AKP Soeharto selaku Kapolsek Idi Rayeuk, ia mengucapkan selama bertugas di tempat yang baru yaitu Kapolsek Samalanga polres Bireuen.


“Terima kasih kepada AKP Soeharto yang sudah menjaga kamtibmas di Kecamatan Idi Rayeuk  selama dua tahun dua bulan. 


Sementara camat Idi Timur Irwansyah Panjaitan juga mengatakan hal yang sama selamat bertugas bertugas di tempat yang baru untuk Kapolsek AKP Soeharto dan selamat datang di kecamatan Idi Rayeuk dan Idi Timur kepada Kapolsek yang baru AKP Tengku Syahril 


Kami Mewakili masyarakat  akan mengingat selalu perjuangan dan pengabdian yang sudah bapak lakukan selama bertugas di Kecamatan Idi Timur dan Idi Timur,” ungkap Camat Idi Timur.


Sementara Kapten Inf Noverlan sebagai Danramil 05/Idi Rayeuk 

mengucapkan selamat datang kepada AKP Tengku Syahril di wilayah dua kecamatan Idi Rayeuk dan Idi Timur. sebagai pejabat kapolsek yang baru.


Sementara itu dalam kesan dan pesan AKP Soeharto menyampaikan terima kasih kepada muspika dan seluruh masyarakat, yang selama ini telah sama-sama menjaga keamanan dan menerimanya dengan baik sampai berakhir tugasnya di Kecamatan Idi Rayeuk dan Idi Timur.


Sedangkan AKP Tengku Syahril selaku pejabat baru, mengajak masyarakat sama-sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ke depan ini terus terjaga.


Dalam acara tersebut dihadiri dari unsur Muspika kecamatan Idi Rayeuk dan Idi Timur, Danramil yang mewakili, Kepala Desa, Mukim, serta Tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Idi Rayeuk dan Idi Timur.

×
Berita Terbaru Update